Beli iPhone 5s di 2018, Masih Layak Gak Sih?

Sebagai mahasiswi, saya harus rajin mengelola keuangan. Inilah mengapa saya tidak bisa berboros-boros membeli aplikasi di iOS yang harganya (seringkali) mahal-mahal. Nah, untuk kamu yang memiliki perspektif serupa, saya ada tips untuk mengetahui kapan aplikasi favoritmu mendapatkan korting atau bahkan sedang gratis!

 

App Shopper

Halaman beranda AppShopper ini adalah merupakan feed dari berbagai macam update di App Store: aplikasi baru, baik berbayar atau gratis, harga yang sedang turun, dan update aplikasi.

Serangkaian tombol di atas layar akan membantu kamu untuk memfilter informasi aplikasi yang kamu inginkan. Apakah hanya aplikasi yang harganya sedang turun atau bahkan gratis. Jika kamu hanya ingin aplikasi gratis, maka klik tombol free atau gratis. Jika tidak memfilternya, maka kamu akan mendapatkan berbagai rentang aplikasi yang harganya sedang turun, tapi masih berbayar, dicampur dengan aplikasi gratis.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi tentang aplikasi favorit kamu, maka kamu bisa mendaftar dulu di AppShopper. Setelah memiliki akun, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan jika aplikasi yang kamu inginkan sedang turun harga atau gratis. Kamu akan bisa membuat daftar wishlist berisi aplikasi-aplikasi favorit yang sedang kamu inginkan, dan nantinya akan mendapatkan pemberitahuan jika aplikasi tersebut turun harga atau gratis.

Kunjungi web AppShopper di sini.

 

AppZapp

Jika AppShopper berbentuk web, maka AppZapp berbentuk aplikasi yang dapat kamu download di App Store maupun Google Play. Saat kamu pertama kali membuka AppZapp, maka kamu dapat langsung memilih pengaturan khusus:

  • Kamu dapat memilih untuk mendapat pemberitahuan tentang salah satu atau semua hal berikut: penjualan aplikasi, aplikasi baru, dan update. Kamu bahkan tidak perlu melakukan sign up untuk mendapatkan ini.
  • Kamu dapat menentukan minat terhadap aplikasi, game, atau keduanya.
  • Kamu bisa menentukan apakah lebih suka mendapatkan informasi tentang aplikasi untuk iPhone, iPad, atau Macbook.

Setelah memilih pengaturan dan mengaktifkan push notification, maka kamu akan mendapati empat tab utama di aplikasi ini. Tab paling utama di sini adalah tab Alert yang terbagi atas dua bagian berbeda.

Custom Alert: adalah tempat kamu bisa melihat semua peringatan terkait aplikasi yang kamu inginkan. Kamu bisa memfilter menurut kategori aplikasi.

App & Developer Alerts: Ini adalah tempat kamu bisa membuat peringatan spesifik untuk aplikasi atau developer tertentu. Jika ada harga aplikasi yang sedang turun, maka kamu juga akan mendapatkannya dari sini.

Download AppZap di sini.

 

Nah, itu adalah tips dari saya untuk bisa mendapatkan aplikasi favorit dengan harga yang relatif murah atau bahkan gratis. Apakah kamu punya tips lainnya? Sumbangkan wawasan kamu di kolom komentar.

 

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.