AirPlay 2 Ditarik Dari iOS dan tvOS Beta Terbaru

Update iOS 11.3 beta terbaru memang membawa perbaikan dan fitur baru. Mulai dari perubahan nama iBooks menjadi Books, Message on Cloud, dan lain sebagainya.

Selain kehadiran fitur baru, ternyata ada fitur lain yang dicabut dari update Beta terbaru ini. Ya, fitur AirPlay 2 yang dikabarkan akan dirilis ke iOS 11.3 kini dicabut di update Beta terbaru. Hal yang sama juga terjadi di update tvOS Beta terbaru.

Dilansir dari iDownloadBlog, fitur ini tersedia di aplikasi Home di dalam bagian AirPlay. Namun ketika kamu sudah update ke iOS 11.3 Beta 3 dan tvOS 11.3 Beta terbaru, fitur AirPlay 2 ini hilang.

Apple memang belum mengumumkan fitur baru AirPlay 2 di iOS 11.3 secara resmi. Versi Beta yang sebelumnya juga masih sangat rentan dengan bug dan error karena belum sempurna. Mungkin Apple akan segera merilis fitur AirPlay 2 ini di update iOS berikutnya.

AirPlay 2 adalah salah satu dari sekian fitur penting yang sudah ditunggu oleh para pengguna, khususnya pengguna yang memiliki HomePod. Sekedar informasi, HomePod ini mendukung fitur Multi-Room yang memungkinkan pengguna untuk memutar musik yang sama di setiap ruangan jika kamu punya lebih dari satu HomePod di rumah.

Mode Stereo yang ada di HomePod juga bisa membuat HomePod berjalan bersamaan dan suara yang saling melengkapi. Hanya saja fitur ini juga butuh AirPlay 2.

via iDownloadBlog

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.