Wah! Apple Akan Pakai Logo Warna-Warni Pelangi?

Mungkin kamu sudah pernah melihat logo Apple warna warni di atas. Jika kamu mengira logo tersebut adalah bentuk Apple mendukung LGBT, kamu salah besar. Kenyataannya, logo tersebut adalah logo yang pernah dipakai Apple di tahun 1977.

Yang unik adalah kabarnya Apple akan menggunakan logo Apple pelangi ini. Dilansir dari Apple Insider, Apple mengajukan merek dagang logo Apple retro ini ke kantor paten dan merk dagang Amerika Serikat (USPTO).

Namun bukan berarti Apple akan menggunakan logo Apple pelangi yang unik itu untuk menggantikan logonya yang sekarang yang sudah ada di dalam beragam produknya. Menurut sumber tersebut, Apple akan menggunakan logo ini untuk produk pakaian.

Apple mengajukan merek dagang untuk logo Apple pelangi ini karena untuk melindungi desain logonya. Hal ini karena desain logo ini yang sederhana dan juga mudah ditiru.

Sekedar informasi, logo Apple pelangi ini adalah logo Apple yang kedua. Logo pertama hadir di tahun 1976. Di logo pertama ini justru sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan evolusi logo Apple berikutnya hingga sekarang.

Wah! Apple Akan Pakai Logo Warna-Warni Pelangi?

Logo pertama Apple adalah gambar Isaac Newton yang sedang duduk di bawah pohon apel. Logo yang sangat rumit dan juga kurang mengena. Bandingkan dengan logo Apple berikutnya, yang sudah mirip dengan logo sekarang ini, cuma berganti warna dan aksen saja.

via Apple Insider

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.