Lebih Dari Setahun, AirPods Masih Tak Terkalahkan

AirPods adalah aksesoris headset pengganti EarPods bawaan iPhone yang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk menyambut era wireless. Berbagai macam teknologi disematkan ke dalam AirPods.

Mulai dari chip Apple W1 hingga berbagai sensor yang canggih, plus kompatibel dengan perangkat non-Apple membuat AirPods mampu merebut hati pengguna. Tak ayal penjualan AirPods menjadi cukup tinggi.

Dilansir dari The Verge, sudah 14 bulan ini AirPods berada di pasar, dan hingga kini masih belum ada yang sanggup mengalahkannya. Bukan cuma mengalahkan AirPods dari sisi teknologi, namun juga dari sisi penjualan.

The Verge membeberkan bahwa kompetitor banyak yang berusaha membuat produk yang meniru AirPods seperti fitur Charging Case dengan beragam desain dan bentuk, kualias suara yang diklaim lebih baik, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur unik dan menarik yang dihadirkan oleh para kompetitor adalah sensor pencatat kesehatan dan mode noise cancelation yang mampu mengurangi noise untuk membuat suara lebih fokus.

Menurut The Verge, kemudahan penggunaan AirPods adalah kunci sukses AirPods mencuri hati pengguna. Apalagi jika kamu pengguna produk Apple seperti iPhone, maka penggunaan AirPods akan jauh lebih mudah dan fitur-fitur yang bisa digunakan jauh lebih maksimal.

Bagaimana menurutmu? Sudah coba AirPods? Apakah ada hal lain yang membuat AirPods ini sukses di pasaran dibandingkan dengan para kompetitornya?

via The Verge

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.