Twitter for Mac Dihentikan, Harga Twitterrific Jadi Murah

Kemarin muncul kabar bahwa Twitter akan menghentikan dukungan aplikasi Twitter for Mac di macOS. Itu artinya pengguna Mac dan MacBook akan kehilangan aplikasi Twitter resmi. Pengguna disarankan untuk menggunakan Twitter web untuk menggunakan Twitter.

Kiprah aplikasi Twitter resmi di Mac sebenarnya tidak pernah terbilang bagus. Sejak dulu kala, pengguna sudah sangat populer dengan aplikasi Twitter pihak ketiga semisal Twitterrific dan Tweetbot, yang memiliki fitur unik dan menarik.

Salah satu aplikasi Twitter pihak ketiga, Twitterrific mulai merespon kabar penghentian aplikasi resmi Twitter for Mac. Ya, harga aplikasi Twitterrific di Mac App Store akhirnya turun harga. Tidak tanggung-tanggung, dari $20 menjadi $8 atau sekitar Rp 119 ribuan.

Sekedar informasi, harga aplikasi Twitter pihak ketiga seperti Twitterrific dan Tweetbot memang mahal sejak dulu. Hal ini karena dulu aplikasi-aplikasi ini menjadi andalan pengguna Twitter di Mac. Bahkan banyak penggemar garis keras dari dua aplikasi berikut ini. Jadi jangan terlalu heran ya, hehe.

Twitterrific sempat dihentikan di Mac untuk pengembangan versi terbaru yang mendukung sistem operasi macOS terbaru. Berkat kampanye Crownfunding, Twitterrific akhirnya kembali lagi ke Mac dan MacBook dengan dukungan fitur baru. Tak pelak para penggemar fanatik Twitterrific di era OS X lawas dulu pada kembali menggunakannya.

Bagaimana? Kamu tertarik menggunakan Twitterrific ini?

Download – Twitterrific for Mac

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.