3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Sudah tahu bahwa aplikasi Twitter for Mac akan ditarik? Buat kamu pengguna Twitter di Mac dan MacBook pasti kecewa. Namun kamu tidak perlu khawatir karena banyak sekali cara lain untuk twitteran di macOS.

Berikut ini ada 3 alternatif terbaik yang bisa membuat pengalaman kamu dalam menggunakan Twitter bisa jauh lebih baik daripada menggunakan aplikasi Twitter for Mac yang akan segera dihentikan tersebut.

 

Tweetbot

Pengguna fanatik Twitter di iOS dan macOS pasti sudah tahu aplikasi ini. Ya, di awal-awal rilisnya, Tweetbot digadang-gadang sebagai aplikasi Twitter terbaik yang pernah ada. Saking kerennya, Tweetbot bikin pengguna platform lain seperti Android dan Windows iri, karena Tweetbot hingga detik ini cuma eksklusif di platform Apple saja.

3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Hanya saja, Tweetbot tidak gratis seperti halnya aplikasi resmi Twitter untuk iOS dan macOS. Namun di App Store aplikasi ini sering mendapatkan diskon murah, hingga 50%. Tertarik?

Download Tweetbot di Sini!

 

Twitterrific

Aplikasi lain yang juga memiliki penggemar fanatik adalah Twitterrific. Aplikasi ini juga diklaim jauh lebih baik dari aplikasi Twitter yang ada ketika itu, sehingga tidak terlalu sulit bagi Twitterrific untuk menjaring pengguna baru dari kalangan pengguna Mac dan iOS.

3 Alternatif Pengganti Aplikasi Twitter for Mac yang Dihentikan

Sama seperti Tweetbot, Twitterrific juga bakal bikin pengguna platform lain seperti Android dan Windows kecewa, karena lagi-lagi aplikasi ini hanya eksklusif di iOS dan macOS saja.

Download Twitterrific di Sini!

 

Twitter Web

Twitter versi Web adalah versi Twitter yang secara resmi direkomendasikan oleh pengguna Twitter di Mac dan MacBook setelah aplikasi resmi Twitter for Mac akan ditarik dari peredaran.

Dengan menggunakan Web, kamu cukup buka situs resmi Twitter saja dan login untuk masuk ke akun milikmu. Kamu tidak perlu lagi repot install aplikasi, update aplikasi, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Apa alternatif aplikasi Twitter favoritmu di Mac dan MacBook?

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.