Home Accesories Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar

Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar

Seperti Inilah Bagian Dalam HomePod Jika Dibongkar

HomePod sudah dirilis ke publik, dan sudah hadir ke tangan para konsumen. Seperti biasa, sudah banyak video dan artikel yang mengulas mengenai HomePod.

Mulai dari review HomePod yang banyak disukai para Audiophile, HomePod juga masuk ke meja iFixit yang terkenal dengan video cara membongkar dan memperbaiki berbagai macam perangkat.

Nah buat kamu yang ingin tahu apa saja komponen HomePod ketika dibongkar dan rahasia di balik kualitas audio HomePod yang keren, iFixit sudah merilis hasil pembedahan HomePod. Video ini langsung dibuat tidak lama setelah Apple merilis HomePod ke publik secara resmi pada Jumat pekan kemarin.

HomePod ternyata sangat sulit untuk diperbaiki. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa Apple membanderol biaya perbaikan HomePod yang cukup mahal, yaitu sebesar $279 atau 85% dari harga jual aslinya.

Untuk membongkar HomePod, iFixit menggunakan banyak peralatan seperti obeng, pinset, bahkan hingga gergaji besi. Gergaji digunakan karena HomePod memang sulit untuk dibuka.

HomePod seperti yang sudah disebutkan oleh Apple, dilengkapi dengan prosesor A8 dan juga memori RAM 1GB. HomePod ternyata dibekali dengan storage 16GB dari Toshiba.

iFixit memberikan skor 1 dari 10 untuk tingkat kemudahan perbaikan HomePod. Hal ini karena untuk membuka dan memperbaiki komponen dalam HomePod, bodinya sangat sulit dibuka.

Bagaimana menurutmu mengenai HomePod yang sulit diperbaiki ini?

via iFixit

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode