Home Accesories Kualitas Audio HomePod Bikin Banyak Audiophile Kagum

Kualitas Audio HomePod Bikin Banyak Audiophile Kagum

Kualitas Audio HomePod Bikin Banyak Audiophile Kagum

Smart speaker memang semakin mewabah akhir-akhir ini. Amazon, Google, dan Sonos sudah hadir di pasar dengan berbagai fitur unggulan. Kini produsen lain juga mulai muncul sebagai penantang baru. Salah satu yang patut diperhitungkan adalah Apple.

Apple masuk ke pasar smart speaker dengan produk andalannya, HomePod. Sebagai sebuah speaker cerdas, tentu saja HomePod dilengkapi dengan banyak sekali fitur keren di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah Siri, HomeKit, dan lain sebagainya.

Namun sebagai sebuah speaker, tentu saja kualitas output audio menjadi fitur utamanya. Bagaimana pendapat dari para enthusiast hingga audiophile yang sudah sangat berpengalaman dalam menilai kualitas audio?

Banyak Audiophile sangat kagum dengan kualitas HomePod. Salah satu review yaitu dari salah satu kalangan Audiophile bernama WinterCharm di Reddit.

Menurut mereka, kualitas HomePod mampu mengalahkan keluaran audio dari speakar KEF X300A. Sekedar informasi, speaker KEF X300A adalah salah satu speaker terbaik dengan predikat Digital Hi-Fi Speaker.

Ya, HomePod memang sangat bagus untuk sebuah speaker karena mampu mengeluarkan audio dengan kualitas terbaik. Namun apakah HomePod memiliki banyak kekurangan?

Lagi-lagi masalah ekosistem yang menjadi kekurangan HomePod. Untuk kamu yang akan membeli HomePod, kamu akan benar-benar terkunci dengan ekosistem Apple.

Pasalnya, untuk setup HomePod hanya bisa dilakukan di perangkat iOS. Kamu juga mau tidak mau harus menggunakan layanan Apple Music karena masih belum mendukung layanan musk pihak ketiga seperti Spotify.

via Ars Technica

  Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode