Home Review Yuk Cobain Swiftkey Keyboard di iOS

Yuk Cobain Swiftkey Keyboard di iOS

Yuk Cobain Swiftkey Keyboard di iOS

iPhone hadir dengan sistem operasi layar sentuh pertama yang benar-benar memanfaatkan sentuhan jari. Kamu benar-benar seperti “dipaksa” mengikuti perkembangan zaman. Kala itu, perangkat dengan keypad fisik seperti Blackberry begitu digandrungi. Namun setelah iPhone menelurkan inovasi layar sentuhnya, banyak produsen yang berlomba-lo
mba menciptakan produk layar sentuh serupa.

Dengan layar sentuh, tentu saja kamu akan mendapati keyboard sentuh juga. iPhone memiliki keyboard sentuh yang bisa dikatakan cukup nyaman. Begitu pula dengan iPad yang menggunakan keyboard sentuh yang sama dengan iPhone. Kamu akan mendapati fungsi yang juga sama dengan iPhone.

Namun apakah kamu merasakan bahwa keyboard sentuh di iPhone sangat membosankan? Jika benar, maka kamu bisa mengganti keyboard bawaan iPhone dengan aplikasi buatan pihak ketiga. Salah satu aplikasi pihak ketiga yang sangat disarankan adalah Swiftkey Keyboard.

Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur. Mulai dari tampilan yang bisa digonta-ganti hingga fungsi pengetikan yang keren. Kamu bisa memilih tampilan kesukaanmu. Masih banyak kok tema keyboard yang tersedia, namun jika kamu ingin tampilan lebih banyak maka kamu harus membayar.

Yuk Cobain Swiftkey Keyboard di iOS

Selain tampilan, kamu juga akan memiliki fungsi pengetikan cepat. Bahkan kamu cukup menggesek-gesekkan jari kamu dari satu huruf ke huruf lain untuk membentuk suatu kata. Tidak perlu tap tap lagi. Semuanya sungguh praktis.

Swiftkey keyboard ini juga sudah mendukung Bahasa Indonesia. Kamu akan bisa menggunakannya dengan baik untuk mengetik kata-kata dalam bahasa Indonesia. Setiap kata demi kata akan dipelajari oleh aplikasi ini, sehingga jika kamu sering mengetikkan suatu kata unik maka kata tersebut akan disimpan dan bisa kamu akses di saran kata.

Bagaimana? Kamu tertarik?

Download Swiftkey Keyboard – Gratis

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong