Masih Jomblo? Mungkin Kamu Harus Beli iPhone Terbaru!

iPhone tetap masih dianggap sebagai salah satu smartphone kelas atas yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja meskipun model-model iPhone yang lebih lawas sudah banyak yang dijual dengan harga yang lebih murah.

Begitu juga dengan smartphone kelas atas lain. Dirilis dengan harga awal yang sangat mahal, namun lama kelamaan harganya jadi murah dan jadi lebih terjangkau untuk semua kalangan. Lalu apa ada yang salah dengan membeli smartphone flagship model lawas?

Tidak ada yang salah. Namun khusus untuk kamu yang jomblo, mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan (serta renungan :p ). Pasalnya, baru-baru ini ada sebuah survey dari website kencan yang bernama Match di Amerika Serikat. Hasil dari survey yang diikuti oleh sekitar 5000 pemuda dan pemudi tersebut menghasilkan data menarik.

Kebanyakan wanita kurang suka berkencan dengan laki-laki yang masih pakai smartphone model lawas. Tentu saja ini adalah pukulan telak untuk para jomblowan dengan kantong pas-pasan 🙁 .

Seperti yang kita ketahui, pengguna iPhone di Indonesia ini memang didominasi oleh pengguna iPhone lawas semisal iPhone 5S dan iPhone 6. Bahkan banyak yang beli dengan harga yang terlampau murah karena merupakan barang rekondisi. Sudah murah, model lawas, kondisi barangnya jelek lagi, duh 🙁

Informasi lain dari hasil survey tersebut juga mengatakan bahwa pasangan yang menggunakan smartphone dengan layar retak serta volume keyboard yang keras ketika mengetik juga kurang disukai.

Di balik itu semua ternyata ada juga efek dari perbedaan penggunaan platform smartphone. Pengguna iPhone dikatakan lebih mudah menilai orang lain yang memiliki smartphone Android secara negatif ketimbang pengguna Android yang menilai orang lain ketika orang lain tersebut memiliki iPhone.

Apakah survey ini benar? Bagaimana menurutmu?

via Redmondpie

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.