Home iPad Microsoft akan Merilis Browser Edge di iPad Bulan Depan

Microsoft akan Merilis Browser Edge di iPad Bulan Depan

Apakah iPad Juga Diperlambat Oleh Apple di iOS 11?

Beberapa bulan yang lalu, Microsoft merilis browser andalannya, Edge, agar dapat diakses di platform Android dan iOS. Meskipun begitu, pengguna iPad tertinggal saat raksasa Redmond tersebut merilis Edge untuk multi-perangkat. Namun kemarin, blog teknologi Neowin mendapati Sean Lyndersay, program manager untuk Edge, mentwit bahwa versi iPad akan masuk ke tahap Preview melalui TestFlight Microsoft bulan depan, dan akan disusul oleh perilisan resmi.

 

Microsoft telah memulai menguji Edge untuk iOS dan Android Oktober yang lalu, baru kemudian mengeluarkan versi resmi dua bulan setelahnya. Microsoft melakukan hal tersebut tanpa mendukung aspect ratio untuk iPhone X, tapi segera disusulkan beberapa minggu setelahnya.

Masih belum ada pengumuman resmi tentang perilisan Edge untuk iPad nantinya. Namun dengan dirilisnya versi Preview bulan Februari ini, berarti bahwa pengguna iPad akan memiliki alternatif tambahan untuk browsing.

Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Edge di iPad?

 

Sumber: Engadget

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I'm into introversion.. Totally!..