GIPHY Jadi Penyedia Konten GIF di Instagram Stories

Instagram Stories memang salah satu fitur dari Instagram yang sangat diminati oleh para penggunannya. Kini kabarnya Instagram akan menggandeng GIPHY sebagai penyedia GIF di Instagram Stories.

Dilansir dari The Verge, Instagram sedang menguji fitur baru berupa konten bergerak GIF yang bekerja sama dengan GIPHY. Fitur tersebut akan bisa diakses dari Instagram Stories.

Yang perlu kamu lakukan hanya download dan install aplikasi Instagram ke versi yang lebih baru. Kamu bisa update Instagram untuk iPhone dari App Store secara gratis.

Baca Juga:

Hanya saja fitur GIF di Instagram Stories belum tersedia untuk pengguna secara global karena masih dalam taraf uji coba. Yang sudah mendapatkannya adalah beberapa pengguna di Brasil, Indonesia dan Filipina saja. Apakah kamu sudah mendapatkan fitur GIF di Instagram ini?

Cara menggunakan GIF di Instagram Stories juga sangat mudah. Di edit konten Instagram Stories, pilih Stickers lalu scroll ke bawah untuk mencari GIF yang tersedia untuk Instagram.

Untuk mencari GIF secara spesifik, kamu bisa menggunakan mode pencarian yang adi di bagian atas untuk mencari dan menambahkan GIF yang kamu inginkan untuk ditambahkan.

Bagaimana? Kamu sudah mendapatkan fitur GIF di Instagram Stories ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via The Verge

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.