Home iPad iOS 11.2.5 Beta 6 Resmi Dirilis Untuk Developer dan Publik

iOS 11.2.5 Beta 6 Resmi Dirilis Untuk Developer dan Publik

iOS 11.2.5 Beta 6 Resmi Dirilis Untuk Developer dan Publik

Apple kian gencar mengembangan update iOS 11.2.5 Beta ini. Setelah minggu lalu baru dirilis Beta 5 ke developer dan juga publik, kini versi Beta 6 juga sudah resmi dirilis.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah mendapatkan update iOS 11.2.5 Beta, kamu sudah bisa download melalui Setting – General – Software Update.

Tidak ada banyak fitur baru yang ditawarkan pada update iOS kali ini. Semua lebih ke perbaikan bug dan juga peningkatan performa sistem.

Beberapa fitur baru yang terlihat adalah fitur tambahan pada Siri. Sekarang kamu bisa bertanya ke Siri mengenai berita terbaru yang terjadi.

Baca Juga:

Pertanyaan tersebut akan dijawab Siri dengan memutar Podcast dari berbagai channel berita Internasional seperti Fox News, CNN, dan lain sebagainya.

Fitur Siri yang satu ini juga sepertinya untuk mengoptimalkan penggunaan HomePod. Pasalnya, sebagai sebuah speaker cerdas dengan Siri, tentu saja fitur ini sangat membantu. Cukup tanyakan pada Siri mengenai berita terbaru dan podcast berita akan diputar dari HomePod.

Sekedar informasi, HomePod sebentar lagi akan dirilis ke publik dan kamu yang sudah tidak sabar dengan speaker cerdas Apple ini akan segera bisa menemuinya di toko-toko terdekat.

Kemungkinan besar, iOS 11.2.5 ini akan dirilis versi finalnya ke publik bersamaan dengan peluncuran HomePod ke pasaran. Jadi tidak akan lama lagi.

via MacRumors

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode