via 9to5mac

Salah satu hal yang menyenangkan dari menggunakan iPhone adalah banyaknya aksesori unik yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Untuk kamu yang menyukai fotografi, pasti tidak kesulitan untuk mencari aksesori seperti lensa dan tripod yang mendukung iPhone. Untuk yang memerlukan bantuan medis, ada beberapa aksesori pemantau kondisi tubuh (termasuk Apple Watch) yang dapat dimanfaatkan. Nah, untuk kita cewek-cewek, bersiaplah untuk bersorak karena segera hadir aksesori yang menunjukkan kondisi dan kontur kulit yang akan memudahkan kita memilih produk kecantikan!

The Verge memberitakan bahwa Johnson & Johnson, perusahaan kosmetik yang mungkin salah satu produknya kamu gunakan, akan meluncurkan sebuah scanner di CES minggu depan.

Produk SkinScanner dibuat dengan kemitraan bersama perusahaan asal New York bernama Fitskin. Ini adalah sebuah alat yang dapat dipasangkan di iPhone dan menggunakan 12 lampu LED serta lensa pembesaran 30x untuk menangkap citra close-up kulit Anda. Alat ini juga memiliki sensor kelembapan di sekitar rangka lensa. Anda tinggal membuka aplikasi, menempelkan alat tersebut di wajah, lalu mengambil serangkaian foto. Hasil foto ini akan dapat membaca tingkat kelembapan kulit, keriput, atau ukuran pori-pori.

Dengan hasil yang didapatkan dari pemindaian (dan pemotretan) menggunakan alat tersebut, maka kita dapat mendiagnosis kebutuhan kulit secara akurat. Dengan demikian, aksesori ini akan dapat menyarankan produk kecantikan yang paling sesuai untuk kita. Karena buatan Johnson & Johnson, ahem, tentu saja akan ada saran spesifik untuk menggunakan produk-produk dari perusahaan tersebut.

Penasaran bagaimana cara kerja alat ini? Saksikan saja acara CES 2018 mendatanng. Macpoin tentu saja akan memberitakan hal-hal menarik dari sana!

 

Sumber: 9to5mac

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.