Home News Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat

Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat

Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat

Beberapa waktu yang lalu Apple sempat merilis pengumuman bahwa bakal ada program Apple Developer yang bisa diikuti secara gratis untuk organisasi terpilih. Kini program Apple Developer gratis tersebut sudah dirilis di Amerika Serikat.

Tiga kategori organisasi yang berhak untuk mendapatkan Apple Developer gratis saat ini adalah organisasi nirlaba, lembaga pendidikan terakreditasi, serta badan pemerintah. Untuk saat ini semua organisasi tersebut masih sebatas di Amerika Serikat saja, dan hanya untuk yang membutuhkan akun Apple Developer untuk merilis aplikasi gratis.

Sebelumnya, untuk menjadi member Apple Developer diharuskan untuk membayar $99 per tahun untuk bisa mendistribusikan aplikasi mereka ke App Store. Kini akun baru dan akun lawas juga berhak untuk mendapatkan Apple Developer secara gratis.

Aplikasi yang didistribusikan juga harus aplikasi gratis dan tidak berbayar sama sekali, termasuk in-app purchase. Target yang diharapkan adalah aplikasi untuk pelayanan publik, aplikasi katalog informasi untuk usaha nirlaba dan lain sebagainya.

Sejumlah persyaratan tentu saja harus dipenuhi. Beberapa di antaranya adalah verifikasi data EIN/tax ID dan data lain dari IRS (Internal Revenue Service). Untuk selengkapnya, langsung saja kunjungi halaman Apple Developer ini.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan aplikasi ini di region lain, termasuk Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan privilege ini?

via Apple Developer

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode