Aplikasi Fotografi Pilihan untuk iPhone

Aplikasi Fotografi Pilihan untuk iPhone

Fotografi memang menjadi aktivitas tersendiri bagi pengguna iPhone. Pasalnya, iPhone memang dilengkapi dengan kamera yang bisa dikatakan sangat baik. Selai dari sisi hardware, kamu juga akan mendapati sis software juga sangat baik. Nah, untuk menunjang aktivitas fotografi kamu, kamu bisa memilih beberapa aplikasi yang bisa menunjang aktivitas kamu. Apa saja aplikasi tersebut? MacPoin akan merangkum beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menunjang fotografi kamu menggunakan iPhone.

Camera+

Aplikasi ini bisa dibilang merupakan aplikasi kamera untuk iPhone terbaik yang pernah ada. Kamu bisa mengatur ISO, Shutter Speed, dan lain-lain layaknya DSLR. Jika kamu juga pengguna Lumia, aplikasi ini mirip dengan aplikasi Lumia Camera. Mengatur segala pengaturan manual menjadi sangat mudah. Aplikasi ini berbayar, namun menurut saya sangat worth dengan kualitasnya.

screen322x572 (1)

Download Camera+

VSCO

Aplikasi ini sejak dulu sangat terkenal di kalangan pecinta fotografi mobile. Memotret dengan VSCO memang terasa lebih nyaman. Penataan tombol dan tampilan antarmuka penggunanya terasa sangat pas. Selain itu, fitur editingnya juga sangat bagus. Sederhana namun tetap elegan. Tidak heran jika kamu akan menemukan banyak sekali komunitas-komunitas VSCO di dunia maya maupun dunia nyata.

Aplikasi Fotografi Pilihan untuk iPhone

Download VSCO Cam

Adobe Photoshop Express

Jika kamu membutuhkan aplikasi editing yang lebih “serius”, kamu bisa coba Adobe Photoshop Express. Meskipun jauh jika dibandingkan dengan Adobe Photoshop versi PC, kamu tentu saja bisa mendapatkan kualitas editing yang bagus untuk sebuah aplikasi editing mobile. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis dan bisa digunakan di iPhone tentunya.

Aplikasi Fotografi Pilihan untuk iPhone

Download Adobe Photoshop Express

Instagram

Ini dia aplikasi yang bisa dibilang sangat populer untuk pengguna fotografi mobile seperti di iPhone. Instagram bisa dibilang merupakan jejaring sosial paling populer buat pecinta fotografi iPhone. Masih ingat kan kalau Instagram pertama lai rilis di iPhone? Butuh waktu beberapa tahun bagi instagram untuk meluncur di Android. Semenjak itu, Instagram laris manis diburu pengguna smartphone. Aplikasi ini gratis dan bisa dipakai oleh siapa saja.

Aplikasi Fotografi Pilihan untuk iPhone

Download Instagram 

Bagaimana? Apa ada aplikasi lain yang perlu ditambahkan?

 

 

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation