Home Basic Tutorial: Cara Memutar Lagu Spotify di Web Browser Komputer

Tutorial: Cara Memutar Lagu Spotify di Web Browser Komputer

Tutorial Cara Memutar Lagu Spotify di Web Browser PC

Spotify sudah menjadi layanan streaming musik yang sangat populer di Indonesia. Tersedia di berbagai platform seperti iOS dan Android, hingga platform desktop PC Windows dan komputer Mac.

Namun kamu masih bisa memutar lagu Spotify tanpa aplikasi atau software Spotify, yaitu dengan menggunakan web browser saja, dengan Google Chrome misalnya. Cukup login, pilih lagu, dan kamu bisa memainkannya.

Masih banyak yang belum tahu mengenai Spotify Web Player. Memainkan lagu di web browser punya kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah kamu tidak perlu repot untuk install Spotify di PC atau laptop.

Sebelum memainkan lagu di Spotify, tentunya kamu harus punya akun Spotify terlebih dahulu. Kamu bisa ikuti tutorial lengkap di artikel ini untuk mengetahui cara memiliki akun Spotify gratis -> Baca: Cara Mendaftar Akun Gratis di Spotify.

Akun gratis tentu saja tidak sama dengan akun Premium yang berbayar. Buat kamu yang ingin tahu cara mendaftar akun Spotify Premium, kamu bisa baca artikelnya di sini -> Baca: Cara Mendaftar Spotify Premium Dengan Menggunakan Debit.

Setelah punya akunnya, kamu tinggal login ke Spotify dan masuk ke bagian musik. Tada.., sekarang kamu sudah bisa menemukan tampilan yang mirip dengan aplikasi atau software Spotify.

Tutorial Cara Memutar Lagu Spotify di Web Browser PC

Kamu tinggal putar lagu yang diinginkan, dan seketika itu juga lagu akan diputar langsung di web browser dengan fitur Spotify Web Player. Kamu tidak perlu install software Spotify apapun.

Tutorial Cara Memutar Lagu Spotify di Web Browser PC

Terkadang web browser tidak bisa memutar lagu di Spotify karena masalah pegaturan konten yang dilindungi. Kamu bisa baca cara mengatasinya di sini -> Baca: Cara Mengatasi Masalah Spotify Tidak Bisa Diputar di Web.

Bagaimana, lebih suka memutar lagu Spotify di aplikasi Spotify apa secara langsung dari web browser?

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode