Home Tutorial Cara Berlangganan Apple Music

Cara Berlangganan Apple Music

Cara Berlangganan Apple Music

Salah satu layanan yang paling disenangi oleh penggemar produk Apple sekaligus pecinta musik adalah Apple Music. Apple Music adalah layanan berlangganan musik dari Apple. Dengan keanggotaan Apple Music, kamu bisa menikmati puluhan juta musik yang ada dalam seluruh koleksi Apple Music. Untuk menggunakannya, tentu saja kita harus berlangganan layanan tersebut.

Layanan Apple Music dibagi menjadi dua pilihan, yaitu langganan individu dan langganan keluarga hingga 6 orang yang bisa kita daftarkan. Langganan individu bisa kita nikmati dengan harga langganan seharga 69ribu/bulan, sedangkan langganan keluarga bisa kita nikmati seharga 109ribu/bulan. Harga yang cukup murah kan? Nah sekarang, bagaimana cara berlangganannya?

Baca Juga:

Sebelum berniat untuk berlangganan, kamu harus memiliki beberapa persyaratan seperti berikut ini :

  1. Media untuk mendaftar. Kamu bisa menggunakan aplikasi iTunes di Mac atau PC, atau aplikasi Musik di iPhone, iPad, iPod Touch. Saya menggunakan aplikasi Musik di iPhone 5s.
  2. Kartu kredit atau iTunes Gift Card. Meskipun kita bisa menggunakan Trial selama 3 bulan, kamu tetap membutuhkan kartu kredit atau kredit IGC yang tersimpan di akun kamu untuk bisa mendaftar dan menikmati trial secara gratis. Baca : Apa itu iTunes Gift Card dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Setelah kamu merasa sudah memiliki semua perlengkapannya, sekarang saatnya mendaftar. Saya menggunakan aplikasi musik di iPhone 5s, jadi jika kamu menggunakan iTunes di Mac atau PC, kamu bisa menyesuaikan:

  1. Buka aplikasi musik. Buka halaman akun Apple Music di bagian kiri atas. Pilih “Bergabung dengan Apple Music”.
    Cara Berlangganan Apple Music
  2. Kamu bisa pilih keanggotaan sesuai dengan keinginanmu. Saya memilih keanggotaan individu.
    Cara Berlangganan Apple Music
  3. Akan muncul verifikasi untuk bergabung. Pilih “Bergabung” untuk memulai trial Apple Music.
    Cara Berlangganan Apple Music

Selamat. Kamu sudah bergabung dengan dunia Apple Music. Kamu sudah bisa menikmati jutaan musik dalam seluruh koleksi Apple Music. Setelah terdaftar, kamu akan dihadapkan pada beberapa pengaturan preferensi musik. Kamu disuruh untuk memilih genre dan artis favorit agar Apple Music bisa memberikan kamu saran sesuai dengan preferensimu.

Bagaimana? Kamu sudah menggunakan Apple Music?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode