Home Apple TV Harga Langganan Apple Music Turun Jadi Lebih Murah

Harga Langganan Apple Music Turun Jadi Lebih Murah

Harga Langganan Apple Music Turun Jadi Lebih Murah

Meskipun banyak sekali layanan musik berlangganan, namun Apple Music dan Spotify bisa dibilang merupakan saingan terberat untuk merebut hati para pengguna produk Apple. Kini pengguna produk Apple dihadapkan pada dua pilihan. Spotify yang lebih murah, sudah terlebih dahulu terkenal dan menjamur di masyarakat, atau Apple Music yang terkenal dengan kualitas musik tinggi dengan dukungan iTunes di belakangnya.

Bahkan meskipun Apple Music sudah resmi dirilis ke platform Android sekalipun, pengguna Apple Music bisa dibilang masih belum bisa sebanyak Spotify. Salah satu faktornya adalah harga langganan Apple Music yang lebih mahal dari Spotify.

Baca juga:

Sepertinya tidak lama lagi alasan tersebut akan segera sirna. Pasalnya, harga langganan Apple Music tercatat turun menjadi jauh lebih murah dari sebelumnya. Harga baru yang lebih murah ini sangat bersaing dengan harga langganan Spotify.

Harga langganan bulanan Apple Music untuk Individu sebesar Rp 49ribu, Family dengan harga Rp 75ribu, dan diskon pelajar dengan harga Rp 29ribu. Sedangkan Spotify membebankan biaya langganan bulanan untuk personal Rp 49ribu, Family Rp 79ribu, dan pelajar Rp 25ribu.

Harga Langganan Apple Music Turun Jadi Lebih Murah

Yang cukup menarik adalah, harga untuk berlangganan Family Plan di Apple Music sekarang lebih murah dari Spotify. Tidak seperti Spotify yang tersedia versi gratis, Apple Music tidak memberikan opsi penggunaan gratis (Free Plan, bukan Free Trial ya hehe).

Jika kamu cek harga Apple Music di situs resminya, harga yang ditampilkan masih sama dan belum berubah. Kemungkinan besar, harga ini baru berlaku di bulan Desember depan. Seperti pada screenshot di atas, harga langganan Apple Music saya di bulan Desember depan akan menggunakan harga baru yang lebih murah.

UPDATE: Harga baru sudah diperbarui di halaman Apple dan sudah bisa dilihat. Coba cek di perangkat kalian masing-masing.

Harga Langganan Apple Music Turun Jadi Lebih Murah

Untuk kamu yang sudah berlangganan Apple Music dan akan kena charge di bulan depan, coba cek. Apakah sudah berubah harganya? Bagikan komentarmu di kolom komentar ya 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode