Home iPhone Apple Akan Akuisisi Perusahaan Sensor Kamera InVisage?

Apple Akan Akuisisi Perusahaan Sensor Kamera InVisage?

Apple Akan Mengakuisisi Perusahaan Sensor Kamera InVisage?

Meskipun terkenal sebagai perusahaan yang sering menelurkan inovasi baru, namun budaya mengakuisisi perusahaan lain bukan hal yang baru untuk Apple. Setelah sebelumnya dikabarkan mengakuisisi perusahaan wireless charging, sekarang Apple dilaporkan membeli perusahaan sensor kamera.

Perusahaan sensor kamera yang diakuisisi Apple kali ini adalah InVisage. Dilansir dari MacRumors, bahwa kesepakatan akuisisi InVisage oleh Apple telah dinyatakan ditutup pada bulan Juli 2017 lalu. Sebagian pegawai ada yang direkrut Apple.

Baca Juga:

InVisage sudah tidak tergabung dalam Nokia Growth Partners (NGP) dan InterWest Partners. Sebelum akuisisi, InVisage sang perusahaan sensor kamera telah bergabung dengan NGP semenjak tahun 2014.

InVisage juga telah telah menghapus situs web berita dan daftar profile para pegawai. Bukti ini mirip dengan perusahaan-perusahaan lain yang pernah diakuisisi Apple.

Setidaknya kini sudah ada ada enam pegawai InVisage yang bekerja di Apple. Salah seorang pegawai bekerja sebagai insinyur hardware setelah Apple dikabarkan mengakuisisi InVisage.

Masih cukup misteri mengapa Apple mengakuisisi InVisage. Kemungkinan besar ada hubungannya dengan teknologi kamera untuk fitur Face ID. Namun bisa juga Apple ingin meningkatkan kualitas kamera iPhone dalam mengambil foto dan video.

Nah bagaimana menurutmu mengenai akuisisi InVisage oleh Apple ini?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode