Home iPad Update iOS 11.1 Bikin iPhone Lebih Hemat Baterai

Update iOS 11.1 Bikin iPhone Lebih Hemat Baterai

Update iOS 11.1 Bikin iPhone Lebih Hemat Baterai

iOS 11 telah dirilis dan sudah membawa banyak sekali perubahan serta fitur baru untuk iPhone, iPad dan iPod Touch yang terpilih. Namun bukan berarti iOS 11 tidak ada masalah sama sekali.

Masalah baterai yang boros dan cepat habis adalah salah satu masalah yang dihadapi oleh banyak pengguna iPhone dan iPad yang sudah update iOS 11. Bug iOS 11 yang satu ini dirasa cukup mengganggu.

Baca Juga:

Update iOS 11.1 sudah masuk dalam tahap Beta dan kemungkinan besar sudah tidak akan lama lagi dirilis ke publik. Dengan demikian, kamu akan segera bisa download dan install iOS 11 ke iPhone dan iPad.

Salah satu kelebihan dari iOS 11.1 Beta ini adalah baterai yang lebih hemat. Ya, jika biasanya iPhone boros baterai setelah update iOS 11, maka sekarang masalah tersebut kabarnya sudah teratasi.

Setidaknya seperti itu yang ada dalam channel YouTube iDeviceHelp, yang mencoba membandingkan baterai iOS 11.1 beta dengan iOS 11.0.3 melalui tiga perangkat iPhone 6 Plus, iPhone 7 Plus, dan iPhone 8 Plus.

Setelah update iOS 11.1 beta 4, baterai ketiga iPhone tersebut lebih hemat dan tidak terlalu boros. Bahkan iPhone 8 Plus mampu bertahan hingga 9 jam dengan layar menyala.

Dengan pengujian ini, paling tidak ada kemajuan dalam membenahi masalah baterai boros di iOS 11. Semoga versi publik nanti semua keluhan baterai boros di iPhone dan iPad akan sudah teratasi.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode