Home News Barisan Produktivitas Microsoft Office iOS Kini Support 3D Touch

Barisan Produktivitas Microsoft Office iOS Kini Support 3D Touch

Office iOSWord, Excel, dan PowerPoint. Yap merekalah trio produktivitas yang paling terkenal di dunia teknologi. Bahkan Apple sendiri mengakui bahwa aplikasi produktivitas dari Microsoft tersebut sangat powerfull hingga mereka menampilkannya di Keynote beberapa waktu yang lalu.

Setelah beberapa waktu yang lalu pihak Microsoft merilis Office Insider (baca: Microsoft Merilis Office Insider untuk Mac dan Membuat Office untuk iPad Menjadi Lebih Baik), Kini mereka memberikan update 3D touch untuk Word, Excel, dan PowerPoint. Tentu untuk menikmati fitur ini kamu harus memiliki iPhone 6S dan 6S Plus.

Selain mode anotasi Ink yang sudah di bahas di artikel sebelumnya, Office terbaru juga mendukung mode mengunduh font tambahan yang cukup menarik. Selain itu ada juga dukungan Spotlight iOS 9 untuk membantu kamu mencari dokumen di dalam 3 aplikasi ini lewat homescreen.

Tak lupa, Microsoft OneNote untuk iOS juga mendapatkan update. Meskipun bukan update untuk 3D touch, tapi update ini cukup menarik. Mulai dari mode pencarian dokumen, mode notifikasi, hingga multitasking di iPad.

Nah, segera perbarui jajaran Microsoft Office-mu melalui link di bawah ini ya. Untuk kamu yang sudah mendownloadnya, jangan lupa untuk membagikan pengalamanmu disini. 🙂

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.