Home News Perkembangan Pembangunan Apple Campus 2, Januari 2016

Perkembangan Pembangunan Apple Campus 2, Januari 2016

Apple Campus 2Saya yakin banyak diantara kamu yang sudah tahu mengenai Apple Campus 2. Ya, Apple Campus 2 merupakan markas baru Apple yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Kabarnya, 80 persen dari area di Apple Campus 2 akan dibuat sebagai ruang hijau atau taman. Mereka berencana menanam lebih dari 300 jenis pohon dan juga fasilitas kantin luar ruangan. Tidak hanya kantor, Apple Campus 2 bakal memiliki fasilitas pusat kebugaran, kafe, Apple Store, dan gedung observasi. Dengan luas mencapai 2,8 juta kaki persegi, markas besar baru itu rencananya bakal menjadi kantor bagi sekitar 13.000 pegawai.

Nah, pada perkembangan terbarunya. Nampak bahwa awal tahun ini, pembangunannya sudah mulai beralih ke pemasangan jendela kaca melengkung ukuran raksasa.

Berikut penampakan pembangunan Apple Campus 2 yang diambil oleh drone milik Duncan Sinfield.

Selain bangunan utama, gedung auditorium bawah tanah dan gedung pengembangan dan penelitian yang diberi nama Tantau juga menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Apple Campus 2 sendiri didesain oleh berbagai pakar insinyur kelas atas, bahkan, Steve Jobs juga ikut bagian dalam pembuatan desainnya. Rencananya, Apple Campus 2 yang memiliki desain bulat seperti pesawat ruang angkasa ini akan selesai pada akhir 2016.

Nah bagaimana menurutmu, keren sekali bukan? Jika kamu memiliki berita lebih lanjut mengenai pembangunan Apple Campus 2, jangan sungkan untuk membagikannya disini ya 🙂

 

Sumber: MakeMacYoutube

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.