Home iPhone Pendiri Geekbench Tercengang Dengan Kinerja iPhone 8

Pendiri Geekbench Tercengang Dengan Kinerja iPhone 8

Pendiri Geekbench Tercengang Dengan Kinerja iPhone 8

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dirilis ke pasaran dan sudah bisa dibeli oleh publik. Sudah banyak pengguna umum yang sudah membeli iPhone 8 dan menggunakannya sebagai smartphone sehari-hari.

Tidak ketinggalan pula, para enthusias yang menguji performa atau kinerja iPhone 8 dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan uji benchmark yang hasilnya dinyatakan dalam skor tertentu. Software paling populer adalah Geekbench.

Baca Juga:

Hasil skor Geekbench tersebut menggunakan satuan angka. Setiap smartphone memiliki skor yang berbeda-beda, dan hasilnya juga akan dibagikan ke server Geekbench sehingga semua orang bisa melihatnya.

Pendiri Geekbench Tercengang Dengan Kinerja iPhone 8

John Poole yang merupakan sang pendiri Primate Labs yang membuat software Geekbench tercengang dengan hasil skor benchmark iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dia mengatakan bahwa skor tersebut bisa hampir dua kali lipat dari kebanyakan flagship Android sekalipun.

John Poole mengaku tidak sepenuhnya mengerti mengapa selisih skor benchmark dari duet iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan flagship Android bisa sangat jauh.

Disinyalir, salah satu penyebabnya adalah karena chip terbaru Apple A11 Bionic yang diperkirakan mampu meningkatkan kinerja iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Bahkan chip ini juga dianggap bisa menghasilkan skor yang setara dengan komputer kelas desktop. Tidak heran bisa banyak orang penasaran, sebenarnya apa rahasia di balik kehebatan kinerja iPhone 8 ini.

Bagaimana menurutmu?

via BGR

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode