Home Editorial Multitasking Pakai 3D Touch Hilang di Update iOS 11?

Multitasking Pakai 3D Touch Hilang di Update iOS 11?

Multitasking Pakai 3D Touch Hilang di Update iOS 11?

Update iOS 11 sudah dirilis nih untuk semua perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang didukung. Beragam fitur baru sudah bisa dinikmati oleh para pengguna iOS di seluruh dunia.

Namun akhir-akhir ini banyak yang menanyakan mengapa akses 3D Touch untuk multitasking atau App Switcher hilang setelah update iOS 11. Apakah benar fitur 3D Touch untuk multitasking dihilangkan Apple? Atau ini hanya bug 3D Touch di iOS 11?

Baca Juga:

Ternyata fitur 3D Touch yang hilang ini bukan bug iOS 11. Apple sengaja menghapus dan menghilangkan fitur 3D Touch untuk App Switcher di iOS 11. Dengan demikian, kamu sudah tidak akan bisa lagi menggunakan 3D Touch untuk akses App Switcher dan melakukan multitasking dengan 3D Touch.

Tentu saja keputusan Apple untuk menghapus fitur 3D Touch memang cukup membingungkan. Sudah banyak sekali pengguna yang merasakan kemudahan akses dari App Switcher 3D Touch bagi pengguna iPhone 6s dan iPhone 7.

Fitur ini juga sekaligus menjadi nilai lebih dari iPhone yang memiliki 3D Touch dibanding. Yang pasti Apple sudah memikirkan secara rinci mengenai keputusan tersebut.

Fitur ini sering dianggap bertabrakan dengan swipe back dengan aplikasi lain yang mendukung mode swipe back, seperti Safari. Bisa saja ini adalah alasan mengapa Apple menghilangkan dan menghapus fitur ini di iOS 11.

via Redmondpie

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode