Home iPhone Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?

Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?

Peminat iPhone 8 Makin Bertambah Banyak. Kamu Juga?

Fanboy Apple pasti sudah tidak sabar dengan iPhone 2017, yang menurut kabar akan dirilis dengan nama iPhone 8 atau iPhone Edition. Dengan berbagai fitur baru yang “katanya” revolusioner, tentu akan membuat mata para Fanboy buta.

Bukan cuma rela untuk merogoh kocek lebih dalam, namun mereka juga rela antre untuk menjadi yang pertama memilikinya. Meskipun begitu, apakah benar peminat iPhone 8 ini bertambah banyak?

Baca Juga:

Perusahaan keuangan dan investasi asal Amerika Serikat, Piper Jaffray, baru-baru ini merilis hasil survey terbaru tentang minat pengguna iPhone untuk upgrade iPhone lawas mereka ke iPhone 2017 ini.

Dilansir dari Business Insider, Piper Jaffray berhasil mendapatkan fakta bahwa peningkatan ketertarikan pengguna iPhone untuk upgrade iPhone tahun ini mengalami kenaikan, meskipun tidak signifikan.

Hal ini karena iPhone 8 digadang-gadang akan menjadi iPhone yang sangat berbeda. Selain fitur baru, iPhone 8 kali ini juga diklaim akan memiliki desain yang berubah secara radikal dibandingkan dari iPhone sebelumnya.

Peningkatan penjualan iPhone 8 kemungkinan besar akan ditopang oleh besarnya basis pengguna iPhone dan juga jumlah pengguna iPhone baru. Saat ini diperkirakan basis pengguna iPhone tercatat mencapai 330 juta orang.

Mengingat iPhone yang kebanyakan pengguna miliki sudah cukup tua, sekitar berusia dua tahun atau lebih, sebagian pengguna mungkin akan segera melakukan upgrade. Hal ini dapat membantu meningkatkan penjualan iPhone menjadi 242 juta unit di tahun 2018.

Apakah kamu juga berminat beli iPhone 8?

via Business Insider

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong