Home iPhone Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?

Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?

Muncul Video Penampakan iPhone 8 yang Sudah Jadi. Asli?

Event spesial Apple tanggal 12 September 2017 semakin dekat. Sudah barang tentu Apple sangat diharapkan untuk segera mengakhiri semua spekulasi dan rumor mengenai iPhone 8 dengan memperkenalkannya secara resmi.

Satu minggu sebelum event special tersebut, muncul bocoran tentang iPhone 8. Kali ini berupa video yang memperlihatkan iPhone 8 sudah jadi dan bisa dioperasikan. Apakah hal tersebut benar?

Baca Juga:

Bocoran video tersebut dibagi oleh seorang netizen di situsĀ Reddit. Dalam video tersebut yang memiliki durasi sangat singkat memperlihatkan perangkat iOS mirip iPhone 8 yang selama ini kita kenal di berbagai rumor.

Seperti biasa, iPhone 8 itu mengadopsi desain layar bezeless di bagian samping . Di bezel atas ada area kecil yang disebut Notch untuk memisahkan status bar yang menampilkan jam, baterai, dan lain-lain.

Di bagian bawah, tidak ada tombol Home yang memang sudah dirumorkan oleh banyak pihak. Namun dalam video tersebut tidak diperlihatkan kontrol antar aplikasi tanpa tombol Home.

IPhone 8 tersebut terlihat telah menjalankan iOS 11. Ada ikon bar tipis di bawah Dock yang mirip iOS 11 di iPad. Bar tipis tersebut diperkirakan berfungsi untuk menggantikan fungsi tombol Home untuk multitasking dengan menggunakan gesture.

Video tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya. Resolusi video yang buruk, direkam dalam kondisi gelap, dan sengaja diburamkan yang seolah untuk keperluan privasi memunculkan keraguan akan keaslian iPhone 8 dalam video ini.

Bagaimana menurutmu?

via Dailymail

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong