Home Mac MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis

MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis

MacOS High Sierra Developer Beta 8 dan Public Beta 7 Resmi Dirilis

Apple resmi merilis macOS High Sierra terbaru developer Beta untuk pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga untuk pengguna umum yang mendaftar di Beta Software Program.

Versi dari macOS High Sierra kali ini adalah adalah Developer Beta 8 dan juga Public Beta 7. Jika kamu termasuk yang sudah mendapatkan update beta sebelumnya, langsung saja download update pembaruan ini.

Baca Juga:

Lagi-lagi, sepertinya tidak ada fitur baru atau update besar yang akan kamu temukan di dalam macOS High Sierra Beta terbaru ini. Update kali ini masih sama, yaitu masih fokus pada perbaikan beragam macam bug dan kesalahan, kestabilan sistem dan juga keamanan.

Apple hingga kini juga masih belum memberikan tanggal rilis dari macOS High Sierra yang akan dirilis kepada publik. Semuanya akan segera terpecahkan mengingat Apple akan merilis even pada tanggal 12 September nanti.

Seperti yang kita ketahui sekarang ini, macOS High Sierra pertama kali mulai diperkenalkan oleh Apple pada WWDC 2017 dengan banyak fitur baru dan perbaikan dari versi sebelumnya macOS Sierra.

Beberapa fitur baru untuk Mac dan MacBook antara lain adalah teknologi APFS, format file HEVC dan HEIF, dukungan API Metal 2 dan juga lebih banyak peningkatan aplikasi bawaan seperti dari Safari, Notes, Mail dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu pengguna Beta? Sudah download dan menemukan fitur baru?

via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode