Home iPhone iPhone 8 Cuma Support Profil Wireless Charging 7.5W

iPhone 8 Cuma Support Profil Wireless Charging 7.5W

iPhone 8 Cuma Support Profil Wireless Charging 7.5W

iPhone 8 hampir bisa dipastikan akan segera mendukung teknologi pengisian baterai secara nirkabel alias wireless charging. Namun sayangnya, Apple sepertinya tidak akan menggunakan teknologi wireless charging dengan profil tercepat di iPhone 8.

Dilansir dari Macotakara, Apple akan mengadopsi wireless charging dengan profil pengisian baterai 7,5W untuk lini iPhone 8. Ini jelas lebih kecil jika dibandingkan wireless charging standar Qi 1.2 dengan kecepatan 15W (5V/1,5A).

Baca Juga:

Wireless charging di iPhone 8 kemungkinan besar juga tidak mendukung charger wireless charging dari pihak ketiga yang sudah dijual di pasaran. Produsen aksesoris harus membuat aksesoris dengan sertifikat MFi dari Apple.

Apple akan pakai teknologi wireless charging induktif tidak hanya di iPhone 8, tapi juga iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dengan spesifikasi dan profil pengisian yang bisa dibilang bukan yang terbaik di kelasnya.

Yang menarik adalah fitur ini belum didukung saat iPhone terbaru tersebut diluncurkan. Fitur tersebut baru hadir dalam update iOS 11 berikutnya menyusul Apple akan menunda peluncuran kabel wireless charging.

Kabel wireless charging untuk iPhone tersebut juga tidak akan disertakan secara gratis. Apple menjualnya secara terpisah dari paket penjualan iPhone, sehingga kamu harus keluarkan kocek lebih banyak lagi.

Apple memang masih belum menggunakan wirelelss charging terbaik. Mungkin mereka belum menghadirkan teknologi baru jika memang belum dibutuhkan dan belum sesuai antara hardware dan softwarenya.

Bagaimana menurutmu?

via Macotakara

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong