Home iPhone Video Perbandingan Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Dummy

Video Perbandingan Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Dummy

Video Perbandingan Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Dummy
via MacRumors

iPhone 8 akan menjadi smartphone terbaru Apple dengan banyak sekali perubahan. Sudah banyak sekali orang tertarik dengan perkembangan iPhone yang satu ini, khususnya jika dibandingkan dengan para kompetitorinya.

Beberapa waktu lalu, Samsung merilis Galaxy Note 8 terbaru. Sudah banyak orang mulai membayangkan seperti apa produk terbaru dari Samsung tersebut jika dibandingkan dengan iPhone 8 yang diperkirakan akan segera hadir beberapa minggu lagi.

Baca Juga:

Selain fitur yang memang belum jelas dan resmi, sudah cukup banyak dummy iPhone 8 bertebaran di mana-mana. Mulai banyak orang yang sudah membandingkan Galaxy Note 8 dengan iPhone 8.

Salah seorang videographer dari MacRumors, Matt Gonzales menghadiri acara Samsung dan sudah mencoba hands-on perangkat Samsung terbaru tersebut. Dia juga membuat perbandingan dari keduanya.

Samsung Galaxy Note 8 terlihat lebih besar dari iPhone 8, dengan ukuran layar 6.3 inch dengan jenis layar AMOLED dan rasio 18.5 : 9. Bandingkan dengan iPhone 8 yang kemungkinan besar mengusung layar 5.8 inch.

Untuk warna, Note 8 juga berbeda. Produk Samsung tersebut menyediakan warna midnight black, orchid gray, deep blue sea, dan maple gold. Apple diperkirakan akan merilis iPhone 8 dengan warna black, silver, dan copper gold atau blush gold.

Video Perbandingan Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Dummy

Penempatan kamera iPhone 8 dan Note 8 juga berbeda. Note 8 mengusung dual kamera yang diletakkan horisontal dan lebih ke tengah, sedangkan iPhone tetap meletakkan kamera di tepi namun kali ini dual kamera disusun secara vertikal.

Meskipun demikian, iPhone 8 yang dibandingkan kali ini hanya berupa dummy yang dibuat berdasarkan beragam rumor yang sudah beredar sebelumnya. Jadi masih ada kemungkinan desain dan bentuk iPhone 8 tersebut akan berubah.

Bagaimana menurutmu? Lebih keren yang mana?

via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode