Home iPhone Demo ARKit Menampilkan Fitur Impian Cewek

Demo ARKit Menampilkan Fitur Impian Cewek

via 9to5Mac

Beberapa hari terakhir ini, Apple rajin mengeluarkan video-video demo untuk proyek terbarunya, ARKit. Melihat antusiasme developer terhadap ARKit, besar kemungkinan Apple bakal merajai dunia Augmented Reality ini. Google masih tampak kesulitan dengan Project Tango, sementara Microsoft sepertinya tidak akan merilis Hololens untuk konsumen. Apple menyerobot ruang dengan menampilkan berbagai demo keren ARKit. Yang terbaru adalah dari developer yang memiliki spesialisasi aplikasi augmented reality untuk industri kecantikan (cewek, bersatulah!)

Demo ini menunjukkan bahwa penyesuaian warna lipstik yang sebelumnya jadi masalah kita berjam-jam di depan cermin bakal jadi lebih mudah!

Dengan kode ModiFace, aplikasi ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan makeup yang sempurna, terutama lipstik, maka cewek cukup mengambil video dengan kamera depan, sementara aplikasi ini secara virtual akan menerapkan berbagai tipe shade makeup yang memungkinkan, sementara kita dapat memilih yang paling cocok menurut kita.

Dalam video kedua, pendekatan yang sama dilakukan untuk berbagai macam makeup dari berbagai macam produk. Aplikasi ini akan menampilkan preview wajah kita dengan aneka macam makeup yang kita inginkan.

ModiFace juga mengungkapkan bahwa pengguna dapat menilai hasilnya dan memilih yang terbaik cukup dengan berjalan mendekati gambar AR yang tercipta.

Pengguna akan memulai dengan produk kecantikan yang berbeda melalui aplikasi iOS ModiFace. Dari sana, setelah pilihan produk dilakukan, mereka dapat melihat produk ini secara instan, meninjau produk, dan melakukan simulasi terhadap hasil render foto mereka sendiri. Pengguna dapat melangkah mendekati counter untuk memperbesar dan melihat visualisasi atau fitur produk spesifik. Misalnya untuk melihat detail lipstik, mereka cukup melangkah mendekati fotonya dan menggerakkan perangkat lebih dekat ke bibir virtual yang dihasilkan.

Perusahaan produsen ModiFace menyatakan bahwa mereka akan segera menguji aplikasi ini dengan sejumlah mitra dalam beberapa minggu ke depan.

Bagaimana girls?! Fitur yang menarik bukan? Saya membayangkan kita tidak lagi akan repot mempersiapkan makeup untuk berbagai acara dengan sistem trial and error, cukup membiarkan aplikasi ini melakukannya! Jadi siapkan tanganmu untuk membeli perangkat ARKit dan iPhone 8 yang akan segera dirilis bulan September ini!

 

Sumber: 9to5Mac

 

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..