Home iPhone HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8?

HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8?

HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8

iPhone 8 memang masih misteri karena belum diperkenalkan dan dirilis resmi oleh Apple. Beragam rumor dan bocoran dari berbagai sumber sudah bermunculan. Ada sumber yang terpercaya, ada yang kurang bisa dipercaya.

Kali ini McDonald membuat geger dunia IT, khususnya untuk para fanboy Apple penggemar iPhone. Pasalnya, dalam iklan promosi yang dikirim McDonald ke pada para konsumen di Australia menggunakan desain iPhone yang sangat tidak lazim.

Baca Juga:

Sebenarnya isi iklan tersebut tidak ada yang terlalu istimewa, hanya berupa promo diskon 25% untuk setiap pemesanan melalui aplikasi iOS. Namun yang bikin penasaran adalah desain iPhone yang digunakan dalam promo tersebut.

McDonald menggunakan mockup atau render desain iPhone yang tidak pernah diluncurkan Apple. Namun jika dilihat secara detail, render yang digunakan adalah desain iPhone 8 yang selama ini kita kenal di beragam rumor dan bocoran.

Dilansir dari MacRumors, render desain iPhone 8 yang digunakan McDonald ternyata adalah buatan desainer Benjamin Geskin yang selama ini terkenal sering sekali membocorkan desain dan fitur-fitur iPhone 8.

Tampilan render di dalam promo McDonald tersebut sepertinya belum bisa dikatakan tampilan asli di iPhone 8 karena pihak McDonald hanya menggunakan desain render yang banyak beredar. McDonald juga tidak meminta izin untuk menggunakan desain render tersebut.

Sepertinya McDonald memanfaatkan situasi rumor-rumor iPhone 8 ini untuk mendapatkan atensi promo yang lebih besar sehingga lebih banyak share dari pengguna dan menarik calon pembeli lebih banyak lagi.

Bagaimana menurutmu tentang aksi dari McDonald tersebut?

via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode