Home iPad Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad

Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad

Apple Rilis Video Baru Tips dan Trik iOS 11 di iPad
via Apple

Perilisan iOS 11 semakin dekat. Apple akan segera rilis iOS 11 di bulan September 2017 ini. Khusus untuk pengguna iPad, iOS 11 membawa banyak sekali perubahan dan fitur baru yang membuat iPad jauh lebih baik.

Untuk itulah, Apple kali ini merilis 6 video baru berisi tips dan trik menggunakan iOS 11 di iPad. 6 video tersebut bisa kamu saksikan langsung dari channel atau saluran resmi Youtube milik Apple.

Semua isi dari video adalah membahas mengenai tips dan trik menggunakan iOS 11 untuk iPad. Ada banyak sekali fitur yang diterangkan dalam video ini, mulai dari Dock, Multitasking, app Files hingga penggunaan Apple Pencil.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan video tips dan trik iOS 11 di iPad, kamu bisa lihat semua videonya di bawah ini.

Semua video tersebut hanya dirilis dengan durasi yang sangat pendek sekitar 1 menit saja. Namun jangan sala, isi yang dimuat dalam setiap video tersebut cukup informatif dan menjawab beragam problem yang selama ini dialami pengguna iPad.

Apple kali ini mengambil video dengan teknik pengambilan video dari bagian atas dan pada akhirnya bisa membuat kamu bisa melihat semua bagian dari layar iPad hingga gesture yang digunakan secara maksimal.

Beberapa video tersebut juga menyelipkan beberapa humor dan candaan ringan, seperti halilintar untuk membahas kekuatan Dock, meja dengan noda kopi untuk fitur scan, dan masih banyak lagi.

Update iOS 11 kali ini memang membawa banyak sekali fitur baru untuk produk iPad, sehingga banyak yang menganggap bahwa iOS 11 lebih banyak difokuskan untuk peningkatan fungsi dan fitur iPad.

Bagaimana? Sudah siap dengan iOS 11 di iPad?

via MacRumors

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode