Home iPad Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan

Aplikasi Populer Ulysses Kini Mengharuskan Kamu Berlangganan

Kini Kamu Bisa Download Gratis Ulysses for iOS dan Mac
via Ulysses

Ulysses adalah salah satu aplikasi yang cukup terkenal dan populer di kalangan pengguna iPhone, iPad, dan Mac, khususnya untuk mereka yang hobi atau bekerja sebagai seorang penulis.

Ya, sebagai salah satu Writing App atau aplikasi menulis, reputasi Ulysses sudah terkenal di dunia. Bahkan di tahun lalu, aplikasi ini berhasil menyabet gelar 2016 Apple Design Award Winner.

Baca Juga:

Karena fungsi dan popularitasnya serta eksklusif di platform Apple, tidak heran jika harga Ulysses sangat mahal. Namun kali ini Ulysses melakukan perubahan kebijakan dari yang sebelumnya menggunakan skema “sekali beli” menjadi sistem berlangganan. Ya, kamu harus membayar biaya berlangganan untuk bisa menggunakan Ulysses. Kamu perlu membayar biaya langganan sekitar Rp 55.000 saja per bulan, atau jika kamu berlangganan tahunan, harga per bulan bisa lebih murah.

Kini Kamu Bisa Download Gratis Ulysses for iOS dan Mac
via Ulysses

Untuk kamu yang masih pelajar atau mahasiswa, kamu bisa mendapatkan student discount yang tentu saja lebih murah lagi. Cukup kirimkan beberapa bukti seperti foto kartu pelajar / mahasiswa dan juga email kamu.

Sangat disayangkan, untuk kamu yang sebelumnya sudah membeli Ulysses ini, kamu tetap harus berlangganan lagi. Hanya saja, kamu akan mendapatkan diskon yang harganya lebih murah dari biaya normal. Untuk Kamu bisa cek situs resmi Ulysses untuk keterangan lebih lanjut.

Lalu bagaimana pendapat kamu tentang perubahan skema pembayaran Ulysses dari sekali bayar menjadi langganan bulanan ini? Bagikan pendapat kamu disini.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong