Home iPhone Rumor: iPhone 9 Akan Pakai Baterai Bentuk L Dari LG

Rumor: iPhone 9 Akan Pakai Baterai Bentuk L Dari LG

Rumor: iPhone 9 Akan Pakai Baterai Bentuk L Dari LG

Rumor tentang iPhone 9 kini sudah mulai muncul, padahal iPhone 8 saja masih belum dirilis secara resmi dan masih sebatas rumor juga. Kali ini, rumor mengenai salah satu supplier baterai iPhone 9.

Apple dikabarkan bekerja sama dengan LG untuk menjadi pemasok baterai untuk iPhone 9. Dilansir dari The Korea Economic Daily, LG seperti dilaporkan sudah mengeluarkan investasi dengan nilai miyaran won untuk membangun fasilitas pabrik untuk baterai tersebut.

Baca Juga:

Baterai di iPhone 9 juga dikabarkan akan memiliki kapasitas yang lebih besar dari iPhone 8. Yang menarik adalah LG dalam laporan tersebut akan memproduksi baterai berbentuk L di iPhone 9.

Sebelum ini sudah muncul rumor mengenai layar iPhone 9. Apple akan merilis iPhone 9 dengan ukuran layar baru 5,2 inci dan 6,4 inci. Di tahun depan, Apple juga mulai tahun 2018 akan menggunakan layar OLED secara keeluruhan, termasuk semua model iPhone 9.

Rumor tentang iPhone 9 ini masih sangat terbatas. Saat ini kita saja belum melihat bentuk resmi dari iPhone 8 yang kabarnya akan menjadi iPhone dengan perubahan paling radikal yang pernah ada.

Bagaimana menurutmu?

via The Korea Economic Daily

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode