Home Basic Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan istilah Bypass iPhone kan? Jika belum, maka tidak ada salahnya untuk mengenal salah satu istilah yang cukup populer satu ini. Apa itu bypass dan apa kelemahan bypass iPhone?

Bypass adalah teknik untuk melewati Activation Lock iCloud yang ada di iPhone. Biasanya bypass iPhone dilakukan di iPhone yang icloud masih terkunci. Bukannya tinggal buka saja ya kuncinya?

Tentu saja. Biasanya pengguna akan mengaktifkan activation lock yang bisa mengunci seluruh sistem iPhone. Lalu kenapa harus bypass jika kamu bisa membuka kunci tersebut? Ada dua kemungkinan, pertama dia lupa username dan password untuk membuka icloud dan yang kedua adalah dia tidak tahu cara membuka icloud di iPhone.

Baca Juga:

Untuk dia yang lupa username dan password bisa langsung melakukan reset iCloud dengan mudah. Untuk yang tidak tahu cara membukanya? Kemungkinan besar iPhone yang kena bypass tersebut adalah iPhone curian.

Tujuan utama melakukan bypass iCloud adalah menghapus dan melewati Activation Lock di iPhone atau iPad agar perangkat iOS yang sebelumnya terkunci bisa digunakan kembali dan bisa mengakses Home Screen iOS.

Salah satu cara bypass iPhone atau iPad adalah memanfaatkan celah keamanan yang ada. Dulu ada isu bahwa bypass iPhone bisa dilakukan dengan memanfaatkan kelemahan sistem iOS di bagian login.

Mengenal Istilah Bypass iPhone Beserta Kelemahannya

Memanfaatkan lack of character atau kelemahan jumlah karakter masukan di bagian Name, Username dan Password ketika iOS meminta username dan password untuk menonaktifkan Activation Lock ini.

Tentu saja ada puluhan atau mungkin ratusan cara untuk melakukan bypass, namun Apple selalu menutup beragam kelemahan tersebut di setiap update atau pembaruan iOS terbaru. Tentu ini membuat para “pencuri iPhone” harus memutar otak.

Bagaimana? Sudah tahu kan apa itu bypass iPhone? Ada tambahan lain?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode