Home iPhone Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampaui iPhone 6?

Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampaui iPhone 6?

Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampai iPhone 6?

iPhone 8 memang sering sekali diberitakan akan mengusung banyak sekali perubahan radikal. Mulai dari wireless charging, layar tanpa bezel, desain baru, dan lain sebagainya. Namun apakah itu membuat iPhone 8 akan laris manis?

Sepertinya tidak banyak orang yang akan berpikir seperti itu. Banderol harga yang terlalu mahal tentu saja menjadikan salah satu faktor kuat bahwa iPhone 8 akan cukup sulit meraih sukses.

Dilansir Business Insider, analis dari Deutche Bank, Sherri Scribner, Adrienne Colby, dan Jeffrey Rand mengatakan bahwa iPhone 8 tidak akan membuat upgrade siklus super sebagaimana yang diprediksikan banyak orang.

Baca Juga:

Sebaliknya, iPhone 8 tidak membawa sesuatu yang cukup menarik untuk bisa meningkatkan total penjualan iPhone seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Saat itu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berhasil meningkatkan penjualan iPhone hingga 231 juta di 2015.

Bisa jadi prediksi dari Deutche Bank ini meleset mengingat Apple akan merilis iPhone 8 dengan desain yang benar-benar baru. iPhone 8 dilengkapi dengan layar OLED sedikit melengkung dan bezeless untuk kali pertama.

Banyak fitur canggih juga akan disematkan ke iPhone 8 seperti wireless charging, sensor kamera 3D, Touch ID terintegrasi dengan layar, anti air, dan lainnya. Siapa yang tidak terpikat dengan iPhone yang baru tersebut?

Bagaimana menurutmu?

via Business Insider

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong