Home iPhone Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampaui iPhone 6?

Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampaui iPhone 6?

Total Penjualan iPhone 8 Tidak Akan Bisa Lampai iPhone 6?

iPhone 8 memang sering sekali diberitakan akan mengusung banyak sekali perubahan radikal. Mulai dari wireless charging, layar tanpa bezel, desain baru, dan lain sebagainya. Namun apakah itu membuat iPhone 8 akan laris manis?

Sepertinya tidak banyak orang yang akan berpikir seperti itu. Banderol harga yang terlalu mahal tentu saja menjadikan salah satu faktor kuat bahwa iPhone 8 akan cukup sulit meraih sukses.

Dilansir Business Insider, analis dari Deutche Bank, Sherri Scribner, Adrienne Colby, dan Jeffrey Rand mengatakan bahwa iPhone 8 tidak akan membuat upgrade siklus super sebagaimana yang diprediksikan banyak orang.

Baca Juga:

Sebaliknya, iPhone 8 tidak membawa sesuatu yang cukup menarik untuk bisa meningkatkan total penjualan iPhone seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Saat itu, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berhasil meningkatkan penjualan iPhone hingga 231 juta di 2015.

Bisa jadi prediksi dari Deutche Bank ini meleset mengingat Apple akan merilis iPhone 8 dengan desain yang benar-benar baru. iPhone 8 dilengkapi dengan layar OLED sedikit melengkung dan bezeless untuk kali pertama.

Banyak fitur canggih juga akan disematkan ke iPhone 8 seperti wireless charging, sensor kamera 3D, Touch ID terintegrasi dengan layar, anti air, dan lainnya. Siapa yang tidak terpikat dengan iPhone yang baru tersebut?

Bagaimana menurutmu?

via Business Insider

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode