Home iPhone Ming Chi-Kuo: iPhone 8 Tidak Akan Dilengkapi Dengan Touch ID

Ming Chi-Kuo: iPhone 8 Tidak Akan Dilengkapi Dengan Touch ID

Ming Chi-Kuo: iPhone 8 Tidak Akan Dilengkapi Dengan Touch IDE

iPhone 8 tidak akan dilengkapi dengan tombol Home fisik menurut kebanyakan rumor. Selain itu, juga ada rumor bahwa pemindai sidik jari Touch ID juga akan terintegrasi di bawah layar iPhone 8. Apakah hal itu benar?

Rumor terbaru menyebutkan bahwa memang iPhone 8 tidak akan dilengkapi dengan tombol home fisik seperti pada kebanyakan rumor. Namun bukan berarti Apple akan mengintegrasikan Touch ID ke bawah layar seperti yang banyak dibicarakan orang.

Rumor terbaru ini muncul dalam catatan terbaru yang dirilis oleh seorang analis ternama KGI Securities, Ming Chi-Kuo. Dilansir dari Street Insider, Kuo mengatakan iPhone 8 akan hadir dengan rasio layar paling tinggi dan dilengkapi fitur Notch di bagian bezel atas dan Home virtual.

Sekedar informasi, Notch adalah area kecil di bezel atas yang menjadi tempat atau lokasi dari sejumlah sensor seperti proximity, kamera depan, dan speaker yang berguna untuk mendengarkan panggilan telepon.

Tetapi tombol Home virtual iPhone 8 tidak akan support sensor Touch ID. Apple tidak akan menyematkan sensor pemindai sidik jari apapun di iPhone generasi berikutnya tersebut. Penyebabnya adalah banyak isu teknis dalam pengembangannya.

Kuo juga mengkonfirmasi Apple akan merilis 3 iPhone baru di 2017 ini, yaitu iPhone 8, iPhone 7s, lalu iPhone 7s Plus. iPhone 8 akan dirilis dengan desain kaca dan case stainless steel akan dilengkapi layar OLED 5,8 inci berukuran 5,2 inci.

Bagaimana menurutmu? Kecewa dengan rumor terbaru ini?

via Street Insider

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong