Home iPhone Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Kemarin saya baru saja membeli iPhone 7 Black, dan meskipun sedikit terlambat serta sudah banyak yang membuat video unboxingnya, saya memutuskan untuk membuat sendiri video unboxing iPhone 7 versi MacPoin, bagi kamu yang penasaran apa saja yang akan kamu dapatkan saat membeli iPhone 7.

iPhone 7 ini saya beli di salah satu Apple Premium Reseller, jadi keaslian iPhone tidak perlu diragukan dan untuk klaim garansi bisa lebih mudah, tapi..harganya jauuh..jauh diatas harga jual online di berbagai marketplace lokal seperti tokopedia misalnya. Anyway itu hanya sebuah pilihan, mau beli secara online atau di Apple Premium Reseller, karena semua ada plus dan minusnya.

Seperti di box iPhone sebelum-sebelumnya selalu ada plastik cover yang menutupi bagian terluar. Dan begitu kamu buka akan ada paket yang biasanya berisi sim ejector, sticker, dll..tapi kita kesampingkan sejenak untuk kita lihat lagi nanti.

Dan inilah dia, sang artis utama kita, iPhone..7..black..! Dengan warna full hitam nge-doff di bagian belakang, iPhone 7 black terlihat macho untuk para lelaki..tapi tentu saja review lengkap iPhone 7 baru bisa MacPoin rilis beberapa minggu kedepan, karena saya harus mencobanya terlebih dahulu agar bisa tahu berbagai detail plus dan minus iPhone 7 ini.

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Kemudian tentu saja ada charger, charger yang sama seperi charger iPhone sebelumnya. Jadi jika sebelumnya kamu punya iPhone, kamu bisa menggunakan charger tersebut di iPhone 7 ini.

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Lalu ada earpods yang sepintas sama, tetapi kali ini berbeda karena port yang digunakan bukan lagi audio jack 3.5mm, melainkan sudah menggunakan lightning port. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa menggunakan earpods iPhone lama..atau earphone apapun dengan memanfaatkan konverter yang disertakan oleh Apple. Ini adalah konverter audio jack 3.5mm ke lightning port.

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Dan yang terakhir ada kabel charger USB to lightning yang tidak perlu dibahas karena tidak ada yang spesial dari kabel charger ini.

Unboxing iPhone 7 Black: Dapet Apa Aja?

Terakhir kita kembali ke sepaket amplop yang tadi kita kesampingkan sejenak, dan seperti biasa ada SIM ejector didalamnya, serta beberapa panduan singkat, dan..tak ketinggalan ada juga dua sticker Apple yang selalu disertakan setiap kali membeli perangkat Apple.

Nah itulah dia gaes apa saja yang akan kamu dapatkan saat membeli iPhone 7. Tidak ada yang berbeda saat kamu beli online di penjual yang sudah terpercaya ataupun langsung ke authorized premium reseller. Dibandingkan isi paket iPhone sebelumnya seperti 5s misalnya, perbedaan isi hanya terletak di keberadaan kabel converter earphone yang disertakan. Selebihnya sama.

Agar tidak ketinggalan review iPhone 7 pastikan kamu subscribe channel Kepoin Tekno, karena disanalah MacPoin akan mengupload semua video review, tips, dan tutorial seputar Mac, iPhone, ataupun Apple device lainnya. Jika ada pertanyaan seputar iPhone 7, silakan langsung saja sampaikan di kolom komentar, atau mention MacPoin melalui Twitter.

Productivity addict. Geek by nature. Cross platform tech author.