Home Mac Fitur Rekomendasi Aplikasi Setapp Makin Cerdas dengan AI

Fitur Rekomendasi Aplikasi Setapp Makin Cerdas dengan AI

Fitur Rekomendasi Aplikasi Setapp Makin Cerdas dengan AI

Kamu masih ingat dengan layanan berlangganan aplikasi Setapp? Ya, kamu tidak perlu membeli semua aplikasi Mac, namun kamu cukup menyewa atau berlangganan aplikasi tersebut dengan biaya bulanan yang murah.

Kali ini layanan berlangganan Setapp mempunyai fitur baru untuk membantu menemukan beragam aplikasi baru. Fitur tersebut adalah App Advisor yang mengandalkan teknologi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence atau AI.

Tujuan dikembangkannya fitur AI ini adalah untuk membaca kebiasaan kamu dalam menggunakan aplikasi Mac dan juga menyusun daftar rekomendasi aplikasi Mac untuk yang akan muncul dalam Dashboard Setapp.

Baca Juga:

Akan ada beberapa aplikasi yang akan ditambahkan ke dalam daftar aplikasi Mac di Setapp dalam setiap bulan. Beberapa di antaranya mungkin bisa sangat tepat untuk melengkapi kebiasaan dalam menggunakan komputer Mac.

Dengan adanya daftar rekomendasi di Dashboard, daftar aplikasi yang disarankan oleh Setapp bisa langsung kamu gunakan sebagai pertimbangan aplikasi baru. Kamu juga bisa cek daftar tersebut di lain waktu.

Sekedar informasi, layanan berlangganan Setapp ini sudah hadir dan diharapkan bisa menjadi solusi murah untuk kamu yang ingin menggunakan banyak aplikasi Mac secara legal tanpa harus membeli dengan harga penuh yang mahal, cukup biaya berlangganan yang murah.

Bagaimana? Sudah coba Setapp di Mac?

via Setapp

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong