Home Mac Setapp Rilis Fitur Baru Mode Kategori dan Cari Aplikasi

Setapp Rilis Fitur Baru Mode Kategori dan Cari Aplikasi

Setapp Rilis Fitur Baru Mode Kategori dan Cari Aplikasi

Tahu layanan Setapp? Ya, layanan berlangganan aplikasi Mac OS X atau macOS ini memang sudah terkenal di kalangan para pengguna komputer Mac dan MacBook. Kali ini, Setapp memberikan update penting untuk fitur tersebut.

Fitur baru yang diberikan pihak Setapp adalah salah satu fitur yang sudah dinantikan sejak lama. Sekarang kamu bisa melakukan sortir semua aplikasi Setapp dalam mode kategori dan juga melakukan pencarian aplikasi Setapp dengan sangat mudah.

Fitur yang bisa dibilang sederhana ini memang selama ini belum pernah diimplementasikan oleh pihak Setapp. Selama ini, kamu harus mencari aplikasi secara manual yang ada di Lauchpad atau dari folder Setapp.

Mode kategori aplikasi membuat Setapp semakin mudah. Ada 10 kategori yang bisa kamu akses yaitu Creativity, Developer Tools, Education & Research, Lifestyle, Mac Hacks, Maintenance, Personal Finance, Productivity, Task Management, Writing & Blogging.

Setapp Rilis Fitur Baru Mode Kategori dan Cari Aplikasi

Setaap kini sudah berisi 73 aplikasi dari 65 developer aplikasi Mac berbeda. Jika kamu beli terpisah total  harga semua aplikasi ini ialah $2,387! Jika berlangganan Setapp, kamu bisa akses semua aplikasi hanya dengan biaya bulanan sebesar $9.99.

Untuk kamu yang ingin lebih tahu tentang Setapp, kamu bisa baca beberapa artikel MacPoin sebelumnya yang membahas tentang Setapp.

Baca Juga:

Metode berlangganan aplikasi ini sebenarnya bukan hal baru. Yang paling terkenal adalah Adobe Creative Cloud yang mengubah cara akses software Adobe dari membeli menjadi berlangganan dengan biaya bulanan yang lebih murah dan bisa lebih hemat dan efisien.

Bagaimana? Sudah coba Setapp?

Coba Setapp – Gratis

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong