Home iPhone Cara Mematikan Notifikasi Siaran Live Video Instagram

Cara Mematikan Notifikasi Siaran Live Video Instagram

Cara Mematikan Notifikasi Siaran Live Video Instagram

Kamu pasti sudah tahu kalau fitur siaran langsung alias live video sudah ada di Instagram. Fitur tersebut memang sudah cukup lama diimplementasikan dan sudah digunakan oleh jutaan pengguna Instagram di seluruh dunia.

Untuk Instagram Live Video akan langsung hilang ketika mode siaran langsung berakhir. Hal ini membuat Instagram lebih banyak memberikan notifikasi setiap Live Video dari teman yang sedang siaran langsung.

Hal ini tentu saja kamu rasakan ketika teman kamu sedang menyiarkan siaran langsung atau live video Instagram. Ya, Instagram akan mengirimkan pemberitahuan atau notifikasi live video yang sedang disiarkan oleh temanmu.

Terkadang notifikasi tersebut sangat mengganggu dan kamu merasa ingin mematikan notifikasi tersebut. Apakah ada cara untuk mematikan notifikasi live video Instagram? Tentu saja ada. Fitur tersebut ada di aplikasi Instagram versi terbaru.

Untuk kamu yang ingin tahu cara mematikan notifikasi siaran langsung live video Instagram, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Update aplikasi Instagram di iPhone ke versi terbaru.
  2. Masuk ke tab Profile lalu tekan ikon gear di kanan atas untuk masuk ke pengaturan Instagram kamu.
  3. Pilih Push Notification Settings.
    Cara Mematikan Notifikasi Siaran Live Video Instagram
  4. Kamu akan melihat pengaturan Live Video di sana.
    Cara Mematikan Notifikasi Siaran Live Video Instagram
  5. Matikan notifikasi Live Video dengan mengatur ke Off.
  6. Sekarang notifikasi siaran live video sudah dimatikan.

Selain mematikan notifikasi dari siaran langsung Live Video Instagram, kamu juga bisa mematikan beragam notifikasi dan pemberitahuan Instagram lain seperti like, komentar, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu sudah mematikan fitur live video Instagram?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong