Home iPad Fitur Push Mail Untuk Gmail Hadir Kembali di iOS 11

Fitur Push Mail Untuk Gmail Hadir Kembali di iOS 11

Fitur Push Mail Untuk Gmail Hadir Kembali di iOS 11
via Pexels

Kamu pengguna akun email Gmail dari Google di iPhone dan iPad? Selama ini kamu hanya bisa menggunakan fitur fetch saja, berbeda dengan akun email lain yang bisa menggunakan fitur push mail agar notifikasi email bisa muncul secara realtime.

Untuk email masuk atau notifikasi lain dalam interval waktu tertentu. Kamu juga bisa mendapatkan email baru dengan cara membuka aplikasi Mail secara manual.

Akhirnya di update iOS 11 terbaru ini, kamu yang menggunakan email Gmail sudah bisa kembali mendapatkan fitur push mail. Itu artinya, kamu bisa mendapatkan notifikasi dan pemberitahuan email secara realtime, sama seperti email lain pada umumnya.

Kemampuan Fetch Automatically ini akan mengirimkan pemberitahuan secara langsung yang sama dengan Push Notification dari aplikasi email pihak ketiga. Hanya saja, mode fetch otomatis ini hanya bisa berfungsi jika iPhone atau iPad menggunakan Wi-Fi.

Selain kembalinya kemampuan push mail di akun Gmail, kamu akan mendapatkan banyak sekali fitur baru di iOS 11 ini. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak update iPhone dan iPad kamu ke iOS 11 terbaru yang akan dirilis secara resmi ke publik sekitar bulan September mendatang.

Bagaimana menurutmu? Lebih suka pakai aplikasi mail bawaan atau dengan aplikasi email?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong