Home Mac Apple Paksa Aplikasi Mac App Store Harus Support 64-bit

Apple Paksa Aplikasi Mac App Store Harus Support 64-bit

Apple Paksa Aplikasi Mac App Store Harus Support 64-bit
via Apple

Apple sudah menghentikan dukungan aplikasi 32-bit di iOS 11, sekarang Apple juga berencana untuk segera menghentikan dukungan aplikasi 32-bit di macOS terbaru mulai tahun depan, tepatnya Januari 2018.

Lalu bagaimana dengan nasib aplikasi 32-bit yang sudah ada di App Store saat ini? Tentu saja masih bisa digunakan. Kemungkinan besar, macOS High Sierra akan menjadi macOS terakhir yang support aplikasi 32-bit. Selanjutnya, seluruh aplikasi macOS harus support 64-bit.

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, meskipun aplikasi 32-bit masih bisa berjalan namun semua aplikasi baru yang akan masuk ke App Store harus sudah mendukung 64-bit. Ini adalah langkah awal untuk mengurangi jumlah aplikasi 32-bit dan memaksa pengembang aplikasi untuk merilis 64-bit.

Apple Paksa Aplikasi Mac App Store Harus Support 64-bit

Keputusan Apple untuk meninggalkan dukungan aplikasi 32-bit ini sangat berani. Aplikasi 64-bit secara teori bisa berjalan lebih baik daripada aplikasi yang masih menggunakan arsitektur 32-bit.

Jika semua aplikasi Mac sudah mendukung 64-bit, tentu saja imbasnya ke pengguna komputer Mac dan MacBook. Aplikasi akan bisa bekerja dengan kinerja dan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana menurutmu dengan keputusan Apple yang satu ini?

via MacRumors

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong