Home iPad Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Apple hari ini baru saja selesai acara keynote speaker WWDC 2017 di hari pertama. Beberapa produk seperti macOS dan iOS sudah dipresentasikan. Kali ini, iOS 11 mendapatkan perhatian lebih daripada yang lain.

Selain membawa perubahan di beberapa tampilan sistem iOS 11, aplikasi App Store juga mendapatkan pembaruan berupa tampilan baru yang lebih segar dan terlihat keren. Ya, App Store di iPhone dan iPad tampak lebih modern dari versi iOS sebelumnya.

Baca Juga:

Kali ini App Store tampil dengan tampilan yang lebih mudah dipahami. Hal ini karena sekarang App Store memisahkan tampilan Aplikasi dan Game ke dalam tab yang berbeda sehingga tidak lagi tercampur satu sama lainnya.

Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Selain itu, juga ada fitur baru yang berupa Today yang hadir dalam tab terpisah. Today akan menampilkan beberapa aplikasi atau game di App Store yang sedang naik daun, sedang banyak dibicarakan.

Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Setiap aplikasi atau games ditap atau kamu pilih, selalu muncul halaman detail yang menjelaskan secara rinci tentang beberapa informasi seperti deskripsi, video, screenshot, dan lain sebagainya.

Seperti Inilah Tampilan Baru App Store di iOS 11

Tampilan detail tersebut juga lebih cantik dibandingkan dengan tampilan App Store di versi sebelumnya. Kali ini hadir dengan tampilan modern namun tetap indah dan mudah untuk digunakan.

Sekilas sih model desain yang dipakai di App Store iOS 11 ini sangat mirip dengan Apple Music yang ada di iOS 10. Mungkin di masa depan akan lebih banyak aplikasi iOS yang menggunakan desain yang sama seperti ini.

Nah bagaimana menurutmu mengenai tampilan baru App Store di iOS 11 ini? Keren kan?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga ya 😀

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong