Home Accesories Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017
via Apple

Menonton live streaming atau siaran langsung WWDC 2017 memang bisa kamu lakukan di mana saja, namun tidak kapan saja. Ya tentu saja karena live streaming, kamu harus menyaksikannya secara langsung di waktu yang telah ditentukan kan hehe.

Namun terlepas dari masalah itu, ternyata nonton streaming Apple WWDC tidak bisa dilakukan sembarangan. Tidak seperti streaming siaran langsung lain yang bisa kamu lakukan hanya dengan bermodal link, web browser, dan koneksi internet saja.

Baca Juga:

Link Streaming WWDC 2017

Kamu bisa dengan mudah melakukan streaming jika memiliki tautan atau link streaming tersebut. Sama seperti WWDC 2017 kali yang masih menggunakan link yang kemudian akan dibuka oleh Web Browser untuk menonton live streaming.

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Untuk kamu yang masih belum tahu alamat link untuk live streaming WWDC 2017, kamu bisa kunjungi situs Apple ini.

 

Browser Apa Saja yang Support Streaming WWDC?

Sayangnya tidak semua web browser bisa digunakan untuk menonton live streaming WWDC. Seperti pada event WWDC yang sudah pernah terjadi, kamu hanya bisa menggunakan browser Safari dan Edge saja.

Untuk Safari Mac kamu memerlukan Mac OS X 10.8.5 dan versi yang lebih baru, sedangkan Safari di iPhone dan iPad memerlukan versi iOS 7 dan juga yang lebih baru. Satu-satunya browser non-Apple yang support live streaming WWDC adalah Microsoft Edge di Windows 10.

Cara Menonton Live Streaming Apple WWDC 2017

Bahkan beberapa browser yang bisa dikatakan terbaik seperti Google Chrome, Opera, Firefox, dan lain-lain tidak akan bisa kamu gunakan untuk menonton live streamin WWDC. Mau tidak mau kamu hanya bisa menggunakan Safari dan Edge saja.

Itu artinya, kamu pengguna Mac lawas, iPhone dan iPad lawas, Windows 8 dan yang lebih lawas, serta semua distro Linux tidak akan bisa menonton WWDC di perangkat mereka karena tidak support Safari maupun Edge yang disupport untuk WWDC.

Bagaimana? Apakah komputer atau laptop kamu bisa kamu gunakan untuk live streaming WWDC 2017?

Share pendapatmu di kolom komentar ya, jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong