Home Accesories 5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

Apple WWDC 2017 akan diselenggarakan sebentar lagi. Nah buat kamu penggemar produk Apple, pasti sudah tidak sabar dengan perhelatan Apple yang satu ini kan? Produk apa saja yang ingin kamu lihat di sana?

Terlepas dari apakah itu, tentu saja kamu hanya bisa menemukan jawabannya dengan cara menonton Apple WWDC 2017 secara langsung. Namun kamu perlu persiapan yang matang untuk itu semua.

Untuk kamu yang khususnya ingin menyaksikan acara WWDC 2017 dari layar kaca screen laptop, kamu bisa ikuti beberapa persiapan berikut ini agar acara nonton kamu berjalan menyenangkan.

 

Jangan Lupa Waktu dan Tanggal WWDC 2017

Jangan lupa ya, Apple WWDC 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2017 jam 10.00 pagi waktu setempat, atau untuk kamu yang ada di Indonesia adalah tanggal 6 Juni 2017 jam 00.00 WIB.

Agar kamu tidak terlambat, kamu bisa menambahkan catatan ke kalender secara otomatis. Baca: Cara Menambahkan Event WWDC 2017 ke Kalender Secara Otomatis.

 

Cara Nonton Streaming WWDC 2017

Untuk kamu yang ingin menonton acara WWDC 2017, tentu saja kamu harus tahu bagaimana cara untuk bisa menonton live streaming WWDC tersebut. Masalahnya, ternyata tidak semua orang mungkin bisa menonton live streaming.

Kamu perlu browser Safari iOS dengan minimal iOS 7, Safari Mac dengan minimal Mac OS X 10.8.5, Apple TV generasi ke-4, dan tentu saja Browser Microsoft Edge di Windows 10. Baca: Cara Menonton Live Streaming WWDC 2017.

 

Download Aplikasi WWDC

Apple sudah merilis aplikasi WWDC di App Store yang bisa kamu download di iPhone maupun iPad kamu. Aplikasi ini berisi banyak sekali informasi yang tentu saja berhubungan dengan event Apple WWDC.

Bahkan sebelum event berlangsung, aplikasi ini sudah menampilkan banyak sekali informasi yang berhubungan dengan WWDC Lho. Jadi tunggu apa lagi, segera download aplikasi WWDC di sini.

 

Koneksi Internet Stabil Berkecepatan Tinggi

Menonton siaran langsung, apalagi dengan resolusi tinggi tentu saja membutuhkan kecepatan internet yang sangat tinggi agar kamu bisa menonton live streaming WWDC 2017 dengan nyaman.

Siapkan koneksi internet berkecepatan tinggi. Sangat disarankan untuk menggunakan koneksi internet yang tanpa batas ya, karena kuota yang dibutuhkan pasti juga sangat besar juga.

 

Putar Tayangan Ulang WWDC 2017

Kemungkinan besar masih sama seperti sebelumnya, kamu tetap bisa menonton siaran ulang WWDC, baik dari Apple langsung maupun dari sumber lain non-Apple seperti channel pihak ketiga di Youtube.

5 Persiapan Sebelum Nonton Apple WWDC 2017

Namun Apple tetap menyediakan halaman khusus yang berisi podcast tentang WWDC yang bisa kamu akses dengan sangat mudah di sini.

Bagaimana? Kamu punya tips dan trik lain seputar persiapan nonton WWDC 2017 ini?

Share tips dan trik milikmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode