Home iPhone Inilah Perbedaan Desain Apple dan Samsung yang Bikin Kamu Tercengang

Inilah Perbedaan Desain Apple dan Samsung yang Bikin Kamu Tercengang

Inilah Perbedaan Desain Apple dan Samsung yang Bikin Kamu Tercengang

Kamu pasti sudah tahu kalau Apple terkenal dengan desain yang sangat sederhana, namun tetap indah bahkan hingga ke detail paling kecil sekalipun. Desain produk Apple juga bisa dibilang mulus dan minim dengan gambar atau tulisan yang terlihat menonjol.

Lalu bagaimana dengan desain dari produk kompetitor Apple seperti Samsung? Tentu saja desain Samsung memiliki keunikan dan ciri khas yang membedakannya dengan desain Apple. Lalu apakah kamu tahu perbedaan desain Apple dengan desain Samsung?

Secara khusus, kamu bisa melihat salah satu produk untuk mewakili keduanya. Kali ini, Rene Ritchi dari iMore memberikan perbandingan desain dari Samsung Galaxy S8 dan juga Apple iPhone 7. Bagaimana perbedaan dan perbandingan desain kedua smartphone tersebut?

Baca Juga:

Bahkan untuk masalah detail sekalipun, Samsung Galaxy S8 ini bisa dibilang tidak simetris dan aneh. Berbeda dengan iPhone yang selalu tampil sederhana, namun tetap indah hingga detail kecil sekalipun.

Inilah Perbedaan Desain Apple dan Samsung yang Bikin Kamu Tercengang

Sebagai perbandingan, bagian bawah Galaxy S8 dan iPhone 7 sangat berbeda, bagaikan bumi dan langit. Tanpa perlu penggaris, beragam komponen Galaxy S8 seperti speaker, port USB-C, dan jack headphone 3,5mm milik Galaxy S8 tidak segaris dan tidak lurus.

Sementara untuk iPhone 7, Apple merancang desain iPhone 7 dengan sangat detail. Grille speaker, port Lightning, dan baut tampak sejajar. Tidak ada lubang berada agak ke atas atau agak ke bawah seperti di Galaxy S8.

Bahkan ini bukan pertama kalinya Samsung memberikan desain tidak simetris ini ke produk smartphone buatannya. Sudah ada Samsung Galaxy S6 dan S7 yang lebih dulu mengusung desain tidak simetris ini.

Untuk lengkapnya mengenai perbedaan desain Samsung dan Apple, kamu bisa lihat sendiri beragam gambar yang diambil dari iMore berikut ini.

Mungkin Samsung punya alasan tertentu mengapa mereka membuat desain semacam ini. Namun apapun itu, untuk masalah keindahana, pengguna umum yang lebih bisa menilai apakah hal tersebut bagus atau tidak.

Bagaimana menurutmu setelah melihat gambar tersebut? Kamu pasti tercengang kan? Hehe

via iMore

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong