Home iPhone iPhone 7 Plus Lebih Cepat Dari Galaxy S8, LG G6, Pixel, dan...

iPhone 7 Plus Lebih Cepat Dari Galaxy S8, LG G6, Pixel, dan OnePlus 3T

iPhone 7 Plus Lebih Cepat Dari Galaxy S8, LG G6, Pixel, dan OnePlus 3T

Jika kita membicarakan spesifikasi iPhone di atas kertas, tentu saja iPhone termasuk smartphone yang tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelas yang sama. Namun bagaimana dengan masalah kualitas dalam realitas nyata?

Untuk membuktikannya, kali ini akun EverythingApplePro di Youtube melakukan serangkaian pengujian adu cepat iPhone 7 Plus melawan Galaxy S8, LG G6, Pixel, dan OnePlus 3T. Siapa yang lebih cepat?

iPhone 7 Plus ternyata mampu mendapatkan waktu paling cepat dalam adu cepat dalam hal kecepatan membuka 19 aplikasi. Di babak ini iPhone 7 Plus yang sudah dilengkapi dengan proses A10 Fusion Quad-core menang dalam adu cepat.

Baca Juga:

Lalu ada Galaxy S8 yang cukup jauh di belakang iPhone 7 Plus. Smartphone yang akan diluncurkan 21 April depan itu terlihat kewalahan membuka aplikasi game dan menyimpan video yang sama.

Posisi ketiga diraih oleh smartphone OnePlus 3T. Di babak pertama dan kedua, smartphone OnePlus 3T ini mencatat waktu 6:07 detik dan 0:53 detik. Tentu saja waktu ini juga cukup jauh dibandingkan dengan iPhone 7 Plus yang lebih cepat.

Lalu ada LG G6 yang berhasil meraih waktu 5:59 detik dan 2:03 detik. Hasil smartphone LG G6 ini lebih baik dari Google Pixel XL. Smartphone Google Pixel tersebut hanya mampu menyelesaikan dalam waktu 6:34 detik dan 2:15 detik.

Tentu saja di atas kertas, spesifikasi iPhone 7 Plus memang bukan yang terbaik di antara semua smartphone lain yang ada saat ini. Namun untuk masalah kecepatan dan kualitas, iPhone layak diperhitungkan.

Hal ini karena fokus utama Apple adalah mengembangkan produk yang mampu bekerja dengan baik dengan integrasi yang bagus antara hardware dan software. Tentu saja pekerjaan ini lebih mudah dilakukan oleh Apple karena Apple mendesain hardware dan software mereka sendiri.

Bagaimana menurutmu?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

via EverythingApplePro

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong