Home Mac Apple Rilis Fitur Multiple Build Baru di TestFlight

Apple Rilis Fitur Multiple Build Baru di TestFlight

Apple Rilis Fitur Multiple Build Baru di TestFlight

Kamu adalah pengembang produk Apple pasti sudah kenal dengan yang namanya TestFlight kan? Fitur multiple build adalah salah satu fitur yang sangat diinginkan segera hadir di TestFlight.

Ya, beberapa fitur sudah lama ditunggu dan sangat membantu proses pengujian sebuah aplikasi, yaitu rilis beberapa build atau versi sekaligus, Beta Tester dalam beberapa grup serta peningkatan lainnya.

Para penguji aplikasi dapat memilih build atau versi aplikasi yang akan dicoba. Hal ini tentu saja mempermudah pengembang melakukan pengujian atau percobaan dengan membandingkan dua aplikasi Beta sekaligus.

Update ini memberikan peningkatan mode grup Beta Tester. Pengembang bisa menentukan grup yang diperlukan dengan anggota versi Beta dengan jenis Build yang sudah ditentukan juga.

TestFlight terbaru sudah support periode uji coba aplikasi beta untuk waktu yang lebih panjang. Sebelumnya aplikasi beta dari TestFlight hanya dapat kamu download selama 60 hari, sekarang diperpanjang jadi 90 hari.

Sekedar informasi, TestFlight adalah cara mudah untuk mendapatkan pengguna beta dari aplikasi yang ingin kamu rilis di App Store. Pengembang atau developer aplikasi bisa mendaftarkan Apple ID pengguna yang berminat mencoba aplikasi tersebut dan mereka akan membagikan review atau feedback yang diperlukan

Bagaimana? Sudah coba?

via 9to5Mac

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong